Esteban Vizcarra © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 24-03-2021 21:32 WIB

Robert Apresiasi Kerja Keras Pemain

Pelatih Robert Alberts mengatakan, PERSIB tampil cukup baik pada laga kontra Bali United di laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 24 Maret 2021. 

Di laga tersebut, PERSIB tertinggal lebih dulu melalui gol William Pacheco pada menit 51. Namun, PERSIB bisa memaksa laga berakhir imbang 1-1 lewat gol Frets Listanto Butuan di menit 88.

"Laga pertama setelah berlatih dua pekan dan setahun tidak bermain, saya pikir kami pantas mendapat satu poin. Ini pertandingan pertama yang bagus. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan hasil akhir," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah pertandingan.

Robert mengaku senang dengan penampilan pemainnya yang bekerja keras selama 90 menit untuk meraih hasil terbaik. Terlebih, laga kontra Bali United ini berjalan dengan tensi cukup tinggi.

"Saya lebih memikirkan bagaimana pemain tampil selama 90 menit di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi dan bagaimana pemain bisa bekerja sama dan menciptakan permainan kombinasi. Saya cenderung melihat hal-hal lain di samping hasilnya," jelasnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Robert Yakin Rashid Bisa Memenuhi Ekspektasi
Mohammed Rasyid merupakan pemain yang bisa memenuhi ekpektasi bobotoh
Kamis, 17-06-2021 20:30 WIB
berita harian
Robert: Rashid Pemain yang Dibutuhkan Tim
Tanggapan pelatih Robert Alberts mengenai bergabungnya Muhammed Rashid ke PERSIB.
Kamis, 17-06-2021 14:23 WIB
berita harian
PERSIB Masih Cari Skema dan Komposisi Terbaik
Komentar Robert Alberts terkait dengan pramusim timnya di tahun ini.
Kamis, 17-06-2021 11:00 WIB