Robert Alberts © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 28-11-2019 23:30 WIB

Robert Apresiasi Kerja Keras Pemain

Pelatih PERSIB, Robert Alberts tetap mengapresiasi kerja keras seluruh pemain saat timnya dikalahkan Bali United 2-3 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 28 November malam.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga Robert mengatakan, kedua tim menampilkan suguhan permainan menarik dan sangat ketat.

"Selamat untuk Bali telah menang di pertandingan kandang. Sebelum masuk jeda, saya pikir permainan (sama kuat) 50:50, dan kami beruntung unggul 1-0 terlebih dahulu. Kim (Jeffery Kurniawan) mencetak gol yang bagus, gerakannya cepat," kata pelatih asal Belanda tersebut.

"Babak kedua, penalti dan kami melalukan gol bunuh diri, tentu itu (situasinya) jadi tidak mudah. Tapi, kami leading kembali 2-1.
Kemudian, 2-2, dan mereka mencetak gol ketiganya. Jadi, saya rasa ini pertandingan yang sangat menghibur. Kedua tim benar-benar ingin mengejar poin kemenangan," katanya.

Namun, Robert menganggap jika Pangeran Biru sempat beberapa kali mendapatkan kerugian atas keputusan wasit Aprisman Aranda. Namun, Robert enggan memberikan komentar terkait performa pengadil asal Padang Panjang, Sumatera Barat tersebut.

"Ya, hasil yang bagus untuk lawan. Tapi, saya kira banyak beberapa keputusan yang mungkin keliru. Itu semua tergantung orang-orang yang menilai," ujarnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Senang Perkembangan Pemain Muda
Para pemain muda seperti Mario Jardel dan Beni Oktovianto terus menunjukan perkembangan positif
Selasa, 28-01-2020 17:00 WIB
berita harian
Lewat Uji Tanding, PERSIB Bangun Chemistry Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berbicara tentang hasil uji tanding menghadapi PERSIB U-20.
Selasa, 28-01-2020 13:18 WIB
berita harian
Robert Menilai Performa Pemain Kian Meningkat
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai timnya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.
Senin, 27-01-2020 15:30 WIB