Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 12-08-2020 09:41 WIB

Robert Akui Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik

Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan kondisi kesehatannya semakin membaik setelah menjalani pemulihan intensif akhir-akhir ini.

Sebagaimana diketahui, pelatih asal Belanda ini sempat terkena serangan jantung pada akhir Juli lalu, yang membuat dirinya harus mendapatkan perawatan dan tindakan di rumah sakit.

Dalam dua kali latihan kemarin, Robert mengaku tak mengalami keluhan saat memimpin sesi. Meski banyak kegiatan yang dibatasi, pelatih asal Belanda itu merasa optimistis akan pulih seratus persen dalam waktu dekat ini.

“Saya menjalani pemulihan kondisi dengan sangat baik. Dokter mengatakan saya berada di jalur yang benar dalam hal pemulihan ini. Tapi saat ini saya tidak bisa terlalu aktif tentunya setelah terkena serangan jantung itu, tapi saya selalu siap untuk memimpin sesi latihan setiap hari,” jelasnya, Rabu 12 Agustus 2020.

Saat ini, Robert masih fokus memberikan materi latihan fisik dan mengembalikan sentuhan bola anak asuhnya. Ia pun berharap sesi game internal 11 vs 11 yang banyak akan mengembalikan game feeling timnya sebelum melanjutkan kompetisi nanti.

"Game 11 vs 11 menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga sentuhan bola pemain. Mereka sudah lama tidak turun untuk tampil di pertandingan. Hasilnya cukup bagus, semua pemain antusias dan bersemangat," tandasnya.**


PERSIB.co.id


berita harian
Kompetisi Ditunda, Robert Istirahatkan Tim Satu Pekan
Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan rencana.
Rabu, 30-09-2020 13:30 WIB
berita harian
Ini Komentar Robert Soal Penundaan Kompetisi
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai keputusan penundaan kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI.
Rabu, 30-09-2020 09:39 WIB
berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Senin, 28-09-2020 18:00 WIB