Pelatih PERSIB Rene Robert Alberts©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Rabu, 17-07-2019 11:09 WIB

Robert Akui Kemenangan PERSIB Berkat Peran Bobotoh

Pelatih PERSIB Robert Alberts menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada para bobotoh yang hadir untuk mendukung skuat Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam 16 Juli 2019 kemarin. 

Menurut mantan pelatih PSM Makassar tersebut, kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra FC tak terlepas dari peran serta ribuan bobotoh  yang memadati si Jalak Harupat. Yel-yel dukungan di sepanjang laga berhasil membangkitkan spirit pemain untuk bisa meraih tiga poin. 

“Saya rasa kemenangan malam ini tak terlepas dari peran bobotoh. Walaupun suporter sedang beradaptasi tiket online, mereka semua datang mendukung tim ini. Dan itu bagus untuk pemain, karena akhirnya kita menang kembali setelah melewati banyak pertandingan tanpa kemenangan,” kata pria berkebangsaan Belanda itu, Selasa 16 Juli 2019 malam. 

“Suporter adalah bagian dari kemenangan malam ini, saya senang bisa melihat banyak suporter yang hadir malam ini,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, PERSIB akhirnya berhasil bangkit dan kembali ke jalur kemenangan berkat brace Febri Hariyadi di laga melawan Laskar Isen Mulang. Sebelumnya, Maung Bandung harus terseok-seok di papan bawah klasemen dengan tren enam pertandingan tanpa kemenangan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Pastikan Nazari dan Castillion Segera Kembali ke Bandung
Pelatih PERSIB Robert Alberts memastikan, jika Nazari dan Castillion sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 
Kamis, 06-08-2020 09:30 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Latihan Bersama 10 Agustus
PERSIB dipastikan akan memulai latihan bersama pada hari Senin, 10 Agustus 2020 mendatang.
Kamis, 06-08-2020 09:00 WIB
berita harian
Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi
Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya.
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB