Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 24-05-2021 21:00 WIB

Robert Agendakan Tes Fisik

Pelatih PERSIB,  Robert Alberts telah menyusun program untuk meningkatkan kondisi pemainnya selama menjalani latihan bersama tim. Bebera di antaranya agenda tes fisik dan latihan bersama antara PERSIB dan tim lain. 

Hari ini, Senin 24 Mei 2021, PERSIB memulai latihan bersama setelah sekitar satu bulan menerapkan latihan mandiri kepada para pemainnya. Latihan digelar dengan intensitas sedang sebagai lanjutan dari program latihan mandiri.
 
"Kami akan menggelar tes di akhir pekan. Itu akan kembali digelar di setiap pekannya sehingga kami bisa melihat sejauh mana perkembangan mereka dan VO2max yang dimilikinya," kata Robert.

Sementara perihal latihan bersama dengan tim lain, Robert mengatakan baru akan menggelarnya di pekan depan atau pekan pertama di bulan Juni. Untuk latihan bersama ini, ia berharap masih bisa melakukannya di Kota Bandung. 

"Kami tengah mencari kesempatan menjalani latihan bersama dengan tim lain apakah di dalam atau luar Kota Bandung. Tapi yang pasti hanya butuh 2-3 jam perjalanan, akan terlalu jauh jika sampai butuh 6 jam perjalanan bus," jelasnya.***


persib.co.id


berita harian
Kebijakan Robert Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM
Robert memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara individu
Kamis, 22-07-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku tetap optimis menatap kompetisi musim ini
Rabu, 21-07-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Lanjutkan Program Latihan Mandiri
PERSIB melanjutkan program latihan mandiri dan belum ada rencana kembali mengumpulkan pemain
Rabu, 21-07-2021 15:00 WIB