Ridwan [email protected]/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 10-01-2020 13:10 WIB

Ridwan Berharap Lebih Banyak Pemain Diklat Dapatkan Kontrak

Sekretaris Diklat PERSIB Ridwan Firdaus berharap akan ada lebih banyak lagi pemain yang mendapat kontrak. Kontrak tersebut bisa diperoleh pemain di setiap kelompok usia, termasuk tim PERSIB U-18 dan U-20 yang akan berlaga di kompetisi Elite Pro Academy 2020. 

Untuk tahun ini, Diklat PERSIB berencana memberikan kontrak kepada 11 pemain untuk ambil bagian dalam proyek jangka panjang PERSIB dalam pembinaan pemain muda.  

“Semua pemain mendapat kesempatan yang sama untuk mendapat perlakuan seperti tujuh pemain yang sudah dikontrak. Saya harap pemain lainnya juga bisa termotivasi dengan pemberian kontrak ini sehingga bisa meningkatkan kualitasnya, “ kata Ridwan, Jumat 10 Januari 2020.

Ridwan menabahkan, kontrak pemain berdurasi panjang akan diberikan kepada pemain yang berkontribusi siginfikan terhadap klub. Hal itu, akan terlihat di dalam setiap dedikasi dan kerja keras dalam latihan dan pertandingan.

“Manajemen membuka selebar-lebarnya pintu bagi pemain untuk mendapat kontrak kerjasama dengan diklat asalkan semua pemain itu memberikan prestasi sehingga nantinya mengharumkan nama PERSIB juga. “ jelasnya.  *** 

 


PERSIB.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Tambah Jam Terbang Pemain Binaan
Akademi PERSIB terus melanjutkan pembinaan terhadap para pemainnya
Jumat, 10-06-2022 21:30 WIB
berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB