Ridwan Ansori © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 22-05-2022 12:00 WIB

Ridwan Ansori Siap Kerja Keras

Penyerang Diklat PERSIB, Ridwan Ansori menyambut antusias kesempatan unjuk kemampuan yang diberikan pelatih Robert Alberts bersama tim senior mulai Senin, 23 Mei 2022.

Kesempatan kepada pemain yang akrab disapa Iwang ini merupakan upaya PERSIB untuk melakukan regenerasi pemain, khususnya binaan Diklat PERSIB. Sebelumnya, Iwang bermain untuk PERSIB U-18 di Elite Pro Academy PSSI 2021.

"Pastinya saya sangat senang dan tidak sabar untuk menunggu besok berlatih bersama pemain-pemain senior. Alhamdulillah, keinginan sejak kecil main untuk PERSIB semakin dekat. Sekarang, kesempatan itu tiba. Jadi sudah seharusnya saya manfaatkan sebaik mungkin," kata Iwang, Minggu 22 Mei 2022.

Iwang yang pernah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 itu, bertekad mengerahkan kemampuan terbaiknya agar bisa promosi ke tim senior tahun ini. Ia siap bekerja keras, disiplin dan mengikuti setiap arahan tim pelatih.

"Sebelumnya, saya juga pernah berlatih di tim senior dan kemarin ikutan di gim internal. Itu pasti jadi modal buat saya besok. Mohon doa dan dukungan dari semuanya agar kerja keras saya nanti dapat hasil yang baik dan tidak mengecewakan tim pelatih," harap Iwang.

Sebelumnya, PERSIB telah mempromosikan dua pemain Diklat PERSIB di tim musim ini yaitu penjaga gawang Satrio Azhar dan Arsan Makarin. Tahun lalu, keduanya sama-sama bermain untuk tim satelit, Bandung United. ***


persib.co.id


berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Kamis, 23-06-2022 11:00 WIB
berita harian
PERSIB Beristirahat Empat Hari
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC
Rabu, 22-06-2022 14:00 WIB