Satria Febrian@PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 30-03-2020 11:15 WIB

Rian: Latihan Mandiri Jadi Pilihan Terbaik

Penyerang PERSIB U-16 Satria Febrian meyakini program latihan mandiri yang diberikan para pelatih merupakan keputusan terbaik untuk para penggawa Maung Ngora di tengah merebaknya wabah virus Corona saat ini. 

Sudah sekitar dua pekan tim PERSIB U-16 menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran para pemainnya di tengah situasi seperti ini. 

"Yang pasti ada yang beda dari biasanya latihan sama tim, sekarang sendirian. Tapi enggak jadi masalah, saya ikutin saja apa kata pelatih soalnya ini juga buat kebaikan saya sendiri, " kata Rian. 

Latihan secara mandiri bertujuan untuk menjaga kebugaran para pemain Maung Ngora di tengah masa pandemi virus Corona. Belakangan federasi sepakbola Indonesia PSSI pun memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan 2.

Hal tersebut tentunya berimbas kepada kompetisi di kelompok usia, seperti Elite Pro Academy PSSI U-16. Terbuka peluang untuk menggelar kompetisi di bulan Juli. Tetapi, jika situasi  membaik ada kemungkinan bergulir di akhir Mei mendatang.

"Semoga tahun ini tetap ada kompetisi, tapi tetap, kesehatan dan keselamatan semua jadi yang paling utama. Mudah-mudahan situasinya bisa cepat kondusif, " harap pemain yang akrab disapa Rian ini. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB U-18 Agendakan Tes Fisik
Setelah melanjutkan program latihan mandiri, skuat PERSIB U-18 bersiap menggelar tes fisik dalam waktu dekat.
Kamis, 04-06-2020 14:00 WIB
berita harian
Kembali Berlatih, Ferdiansyah tak Alami Kendala
Penyerang PERSIB U-18 Ferdiansyah mengaku tak mengalami kesulitan saat memulai kembali rutinitas latihan bersama tim Maung Ngora sejak 31 Mei 2020 lalu.
Selasa, 02-06-2020 15:45 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Jaga Kebugaran dan Sentuhan Bola
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan mengatakan, program latihan mandiri mencakup pada usaha tim dalam menjaga kebugaran pemain dan sentuhan terhadap bola. 
Selasa, 02-06-2020 13:31 WIB