Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Senin, 29-06-2020 18:00 WIB

Rencanakan Latihan di GBLA, PERSIB Siapkan Protokol Kesehatan

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memastikan telah mendapatkan izin untuk mengadakan sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ia pun berharap, latihan perdana yang rencananya digelar pada Senin 6 Juli 2020 dapat berjalan sesuai harapan. 

“Kami sudah mendapatkan izin untuk menggunakan stadion di sana. Tapi, besok kami akan menggelar pertemuan bersama pengegola GBLA untuk membahas mengenai protokol kesehatan agar aman bagi pemain, ofisial dan media yang datang ke sana,” jelasnya seusai menggelar pertemuan bersama tim pelatih di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin 29 Juni 2020. 

Nantinya, lanjut Robert, PERSIB akan membuat sejumlah aturan baru guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tim. Misalnya dengan memberlakukan satu botol minuman untuk satu orang dan menyemprot disinfektan di sejumlah area stadion. 

“Ketika kita masuk ke stadion semua tempat penting harus disemprot disinfektan. Di ruang ganti salah satunya. Kemudian, setiap pemain, pelatih ofisial memiliki botol minumannya masing-masing,” tegasnya. 

“Kita harus mengikuti protokol itu dan menciptakan lingkungan sehat dan aman. Yang juga penting adalah orang lain tidak boleh masuk ke stadion. Bahkan suporter harus memahami, kita belum bisa berdekatan dan berkerumun untuk saat ini,” tutur pria berkebangsaan Belanda tersebut.***


persib.co.id


berita harian
Bow Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Febri hariyadi mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik berkat latihan mandiri. Ia merasa siap untuk berlatih lagi bersama tim pekan depan.
Sabtu, 04-07-2020 21:01 WIB
pernik
Robert Isi Akhir Pekan dengan Bersepeda
Demam gowes atau bersepeda di Indonesia menyebar hingga ke tubuh PERSIB.
Sabtu, 04-07-2020 11:00 WIB
berita harian
Dado Rasakan Manfaat Program Latihan Mandiri
Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar merasakan manfaat program latihan mandiri. Kondisi fisiknnya tetap terjaga berkat latihan di rumah selama tiga bulan terakhir.
Jumat, 03-07-2020 13:07 WIB