Rahmad Darmawan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 18-06-2019 22:30 WIB

RD Puas Bisa Imbangi PERSIB

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku cukup puas dengan hasil imbang 1-1 melawan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019 malam.

Menurutnya, timnya telah memainkan laga yang cukup baik sehingga mampu meredam serangan demi serangan yang dibangun Maung Bandung.

“Alhamdulillah, hari ini pertandingan berjalan dengan lancar dan kita dapat satu poin. Dari awal, pertandingan memang berjalan menarik. Kita main sama-sama mendapatkan beberapa peluang. Anak-anak juga dari menit awal punya motivasi bagus untuk melakukan tekanan," katanya dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain yang telah berjuang hingga peluit akhir.  

“Kita cukup efektif dalam memberikan treatment dalam serangan balik. Sayang ada beberapa momen yang disia-siakan. Tapi ini merupakan bagian dari pertandingan. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah memberikan semua kemampuannya hari ini,” pungkasnya.***


persib.co.id


berita harian
Kuipers: Gol Spesial dan Luar Biasa
Nick Kuipers tampil sebagai pahlawan PERSIB saat bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo
Sabtu, 14-09-2019 23:30 WIB
berita harian
RD Kecewa Gagal Raih Poin Penuh di Kandang
RD mengaku sedikit kecewa lantaran kembali gagal mendapatkan poin penuh di kandang sendiri
Sabtu, 14-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Robert Siap Perbaiki Ketajaman Lini Depan
Robert mengaku siap mengevaluasi dan memperbaiki ketajaman lini depan timnya
Sabtu, 14-09-2019 22:00 WIB