Rahmad Darmawan © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 14-09-2019 22:30 WIB

RD Kecewa Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku puas dengan perjuangan para pemainnya saat bermain imbang 1-1 dengan PERSIB di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 14 September 2019.

Sempat unggul lewat gol Osas Saha pada menit 15, Laskar Padjajaran harus puas dengan hasil imbang akibat gol balasan Nick Kuipers di masa injury time babak pertama. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada suporter Persikabo yang malam hari ini datang. Terutama untuk para pemain kami, yang hari ini tampil sangat baik. Mereka menunjukkan fighting spirit. Mereka termotivasi. Saya puas,” kata pria yang akrab disapa RD itu dalam jumpa pers seusai laga.

Akan tetapi, RD mengaku sedikit kecewa lantaran kembali gagal mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. Menurut dia, Tira Persikabo seharusnya bisa mencetak gol kemenangan melalui sejumlah peluang emas yang dibuat pada babak kedua.

“Memang kalau melihat hasil tentu kita kecewa. Karena kembali di kandang kita hanya bisa meraih hasil seri. Inilah situasi yang harus kita terima,” tandasnya.***


persib.co.id


berita harian
Kuipers: Gol Spesial dan Luar Biasa
Nick Kuipers tampil sebagai pahlawan PERSIB saat bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo
Sabtu, 14-09-2019 23:30 WIB
berita harian
Robert Siap Perbaiki Ketajaman Lini Depan
Robert mengaku siap mengevaluasi dan memperbaiki ketajaman lini depan timnya
Sabtu, 14-09-2019 22:00 WIB
berita harian
Made: Satu Poin Penting dari Laga Tandang
Kiper PERSIB, I Made Wirawan bersyukur dengan hasil imbang pada laga tersebut
Sabtu, 14-09-2019 21:30 WIB