Ravil Shandyka Putra © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 27-08-2020 17:00 WIB

Ravil Terkesan dengan Sambutan Pemain Senior

Seorang pemain U-20, Ravil Shandyka Putra merasa beruntung bisa dipanggil dan bergabung dalam latihan bersama PERSIB. Latihan perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 27 Agustus 2020, dirasakan cukup menegangkan namun menyenangkan. 

Pemain berposisi sebagai penyerang ini pun tak menyangka akan mendapatkan kesan yang sangat baik dalam latihan perdananya ini.  "Pastinya saya merasa senang hari ini. Saya juga senang karena tim pelatih dan pemain-pemain senior sangat baik, welcome dan merangkul kita sebagai pemain muda," ungkapnya seusai sesi latihan. 

Karena itu, penyerang kelahiran Bandung, 14 Januari 2002 ini semakin termotivasi untuk membuktikan diri. Terlebih, ia sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan para bintang Pangeran Biru.

"Ini kesempatan yang baik untuk masa depan saya di sepakbola. Harus bisa dimanfaatkan dengan baik dan saya beruntung bisa dapat ilmu tambahan dari para pemain senior," ujarnya.***


persib.co.id


berita harian
Aping Sambut Antusias Hadirnya Fasilitas Latihan Kebugaran
Penyerang muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku senang dengan semakin lengkapnya fasilitas yang dimiliki klub.
Senin, 11-01-2021 16:14 WIB
berita harian
Instruksi Pelatih Bantu Ravil Jaga Kebugaran
Striker muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku bersyukur, program latihan mandiri yang dilakoninya sejauh ini berjalan lancar.
Senin, 14-12-2020 14:30 WIB
lebih dekat
Tonton PERSIB ID, Kenali Ravil Lebih Dekat
Penyerang muda Ravil Shandyka menjadi tamu dari program PERSIB ID yang tayang di kanal Youtube PERSIB. 
Minggu, 06-12-2020 22:14 WIB