Ravil Shandyka©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 22-09-2020 14:22 WIB

Ravil Enggan Berpuas Diri

Striker U-20 PERSIB Ravil Shandyka Putra enggan berpuas diri hanya karena telah mencetak hat-trick pada training match menghadapi Mandala Majalengka FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu. 

"Alhamdulillah, di pertandingan Sabtu (19/9) kemarin saya akhirnya bisa bikin gol. Pastinya senang bisa  berkontribusi untuk tim, tapi saya masih belum puas, " kata pemain yang akrab disapa Aping itu, Selasa 22 September 2020. 

Sebelumnya, Aping sudah menyatakan tekadnya untuk menjawab kepercayaan tim pelatih dengan mencetak gol pada laga tersebut. Menurutnya, keberhasilan membuat gol adalah buah dari kerjasaman dengan pemain lain. 

Tiga gol Aping di laga persahabatan tercipta di babak kedua melalui permainan terbuka. Gol pertama dicetaknya setelah mendapat umpan dari Erwin Ramdani, lalu gol kedua dari umpan Zalnando, dan gol ketiga memanfaatkan umpan dari Kakang Rudianto. 

"Alhamdulillah, hasil di dalam latihan bisa ditunjukkan di pertandingan. Kerjasama dengan pemain lain juga semakin baik. Tapi, saya ingin beri yang lebih baik lagi di pertandingan lainnya, terutama di Liga, " paparnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Aping Sambut Antusias Hadirnya Fasilitas Latihan Kebugaran
Penyerang muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku senang dengan semakin lengkapnya fasilitas yang dimiliki klub.
Senin, 11-01-2021 16:14 WIB
berita harian
Instruksi Pelatih Bantu Ravil Jaga Kebugaran
Striker muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku bersyukur, program latihan mandiri yang dilakoninya sejauh ini berjalan lancar.
Senin, 14-12-2020 14:30 WIB
lebih dekat
Tonton PERSIB ID, Kenali Ravil Lebih Dekat
Penyerang muda Ravil Shandyka menjadi tamu dari program PERSIB ID yang tayang di kanal Youtube PERSIB. 
Minggu, 06-12-2020 22:14 WIB