Pelatih Madura United, Rasiman © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB

Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah

Pelatih Madura United, Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 5 Oktober 2019 malam. Menurutnya, kemenangan itu merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

“Alhamdulillah puji syukur hari ini kita bisa mengunci tiga poin. Tapi prosesnya sangat tidak mudah. PERSIB bermain lebih pragmatis. Artinya banyak long ball, counter attack yang memanfaatkan kecepatan beberapa pemain seperti Febri (Hariyadi),” kata Rasiman dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Ia mengaku bangga dengan mentalitas para pemain meskipun sempat tertinggal 0-1 di awal babak pertama. Dengan semangat dan kepercayaan diri tinggi tersebut, Laskar Sape Kerrab bisa menguasai jalannya permainan dan membalikkan keadaan. 

“Alhamdulillah babak pertama kita masih bisa kontrol. Secara possesion hampir 67 persen di babak pertama. Anak-anak tetap percaya dengan filosofi kita untuk coba terus mengendalikan pertandingan,” tutur Rasiman.***


persib.co.id


berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Perjuangan Pemain
Robert mengaku tetap mengapresiasi perjuangan keras anak asuhnya di sepanjang laga
Sabtu, 05-10-2019 22:00 WIB
berita harian
Supardi Kritisi Wasit
Supardi Nasir Bujang menyampaikan selamat kepada Madura United atas kemenangan 2-1 yang didapatkannya
Sabtu, 05-10-2019 21:30 WIB