Mohammed Rashid © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 05-10-2021 20:30 WIB

Rashid Turut Merasakan Kekecewaan

Gelandang PERSIB, Mohammed Bassim Ahmed Rashid turut merasakan kekecewaan bobotoh atas penampilan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2021/2022.

Di seri pertama, PERSIB mengumpulkan 10 poin, hasil dari 2 kemenangan dan 4 imbang. Empat hasil imbang didapat secara beruntun. "Tentunya bukan hanya suporter, kami sebagai pemain pun merasa marah dengan hasil yang didapat. Kami tidak ingin bermain imbang. Kami ingin menang, itu satu hal," kata Rashid, Selasa 5 Oktober 2021.

Rashid berharap bisa kembali meraih kemenangan di seri kedua. Namun untuk meraihnya target tersebut dibutuhkan kerjasama, tidak hanya antara para pemain dan pelatih, tapi juga dukungan secara positif dari bobotoh.  

"Saya rasa bobotoh sudah menunjukkan spirit dan dukungannya. Mereka cinta tim ini dan ingin tim ini menang. Tapi, seharusnya, kita semua saling mendukung karena ini adalah organisasi, tim pelatih dan manajemen, pemain dan suporter. Kami satu organisasi PERSIB," ujar pemain bernomor punggung 74 ini.

"Benar, kami sudah bekerja keras. Tapi kadang, itu bukan jadi jawaban. Kadang Anda perlu tenang dan gol akan datang dengan sendirinya. Yang pasti, kami harus belajar dari kesalahan dan kini kami menatap seri kedua berharap bisa meraih hasil yang bagus," harapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Rashid Senang dengan Debut Bruno dan David da Silva
Mohammed Rashid merasa senang atas kehadiran dua pemain baru Pangeran Biru, David Da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede
Sabtu, 08-01-2022 14:00 WIB
berita harian
Rashid: Bukan Penampilan Terbaik
Pemain asal Palestina itu berharap kemenangan ini akan menjadi tren yang berlanjut di laga berikutnya
Sabtu, 08-01-2022 00:32 WIB
berita harian
Rashid Lupakan Cerita Manis di Putaran Pertama
Saat bertemu Persita pada seri pertama Liga 1 2021/2022 lalu, Rashid mencetak dwigol untuk mengantarkan kemenangan PERSIB 2-1
Jumat, 07-01-2022 13:00 WIB