Mohammed Rashid © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 06-10-2021 20:00 WIB

Rashid Siap Kerja Keras

Gelandang PERSIB, Mohammed Bassim Ahmed Rashid bertekad bekerja ekstrakeras untuk meningkatkan performa. Gelandang asal Palestina ini menjadi satu di antara beberapa pemain yang kerap menambah porsi latihannya.

Rashid kerap menambah porsi latihannya minimal dengan jogging mengitari lapangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Tak jarang, ia berlatih ditemani Marc Klok sekedar dengan melakukan tembakan-tembakan ke gawang. 

"Saya sebelumnya secara pribadi sudah melakukan latihan tambahan. Saya berlatih dengan pemain lain dan juga sendirian karena dengan begitu. Saya menjadi lebih siap," ungkap Rashid. 

Di seri kedua Liga 1 2021/2022, PERSIB akan melakoni lima pertandingan, beberapa di antaranya digelar dalam waktu berdekatan seperti antara laga kontra PS Sleman dan PSIS Semarang yang hanya berjarak tiga hari. Minimnya waktu membuat Rashid butuh latihan tambahan.

"Saya menambah porsi latihan karena di pertandingan seri kedua nanti antara satu laga dan lainnya hanya akan berjarak dua sampai tiga hari. Jadi, saya butuh kebugaran yang lebih baik. Semoga saya bisa menampilkan permainan yang lebih baik," harapnya.***


persib.co.id


berita harian
Rashid Senang dengan Debut Bruno dan David da Silva
Mohammed Rashid merasa senang atas kehadiran dua pemain baru Pangeran Biru, David Da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede
Sabtu, 08-01-2022 14:00 WIB
berita harian
Rashid: Bukan Penampilan Terbaik
Pemain asal Palestina itu berharap kemenangan ini akan menjadi tren yang berlanjut di laga berikutnya
Sabtu, 08-01-2022 00:32 WIB
berita harian
Rashid Lupakan Cerita Manis di Putaran Pertama
Saat bertemu Persita pada seri pertama Liga 1 2021/2022 lalu, Rashid mencetak dwigol untuk mengantarkan kemenangan PERSIB 2-1
Jumat, 07-01-2022 13:00 WIB