berita harian
Jumat, 27-04-2018 13:12 WIB

Rasa Hormat Bobotoh Bikin Dejan Tersanjung

Suara tepuk tangan puluhan ribu bobotoh menggema di seantero Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018 malam. Tepuk tangan itu dialamatkan kepada pelatih Borneo FC, Dejan Antonic yang masuk ke tengah lapangan menjelang laga PERSIB kontra Borneo FC pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018.

Menyadari masih ada rasa hormat dari bobotoh, Dejan tersanjung. Di tengah lapangan, beberapa kali badannya membungkuk ke setiap sudut tribun. Kemudian, kedua tangan terangkat ke udara. 

"Semua orang tahu atmosfer pertandingan di Bandung selalu istimewa. Sebab, bobotoh selalu ada di belakang tim (PERSIB). Menurut saya, itu hal yang penting sekali,"‎ kata Dejan. 

Sambutan bobotoh mengingatkannya pada musim 2016 ketika Dejan menukangi Maung Bandung. Saat itu, applaus bobotoh selalu mengiringi setiap dirinya melakukan ritual memeriksa kondisi rumput lapangan sesaat sebelum kick-off pertandingan bergulir. 

Membalas penghormatan bobotoh, Dejan menepukan tangan kanan ke dada kiri. Ia lakukan hal tersebut tanpa keraguan. Momen itu menyejukkan suasana laga semalam. Biasanya, pertemuan Borneo FC dan PERSIB kerap menyuguhkan atmosfer panas dan penuh drama.

"Saya pernah kerja di sini dan tentu senang bisa kembali ke kota ini. Ada banyak memori bagus di sini. Saya senang mendapat salam dari bobotoh. Karena itu, saya ingin bilang terima kasih kepada Bobotoh dan semoga PERSIB meraih sukses musim ini,"‎ tutupnya.***




berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB