Rahmat Hidayat © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 08-09-2019 13:00 WIB

Rahmat: Ini Berkat Kerja Keras Tim

Gelandang bertahan PERSIB U-18, Rahmat Hidayat mengatakan kemenangan 5-0 atas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 8 September 2019, berkat kerja keras tim.

Ini menjadi kemenangan kedua setelah 3-2 di laga kemarin. Hasil ini menjadi catatan positif tim asuhan Kartono Pramdhan yang dalam empat laga tandang di putaran kedua masih tak terkalahkan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menang 5-0. Ini semua berkat kerja keras dan semangat tim. Kami sudah evaluasi dan tim pelatih mempercayakan rotasi untuk laga ini agar kami lebih siap. Alhamdulillah bisa membuahkan hasil yang bagus,“ kata Rahmat setelah pertandingan.

Laga kontra Madura United U-18 selalu spesial bagi Rahmat. Pemain bernomor punggung 42 itu sudah mencetak dua gol selama kompetisi ini dan seluruhnya dilesakkan hanya ke gawang Laskar Sapeh Kerrab Muda. Soal hal itu, Rahmat mengatakan, dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi tim Maung Ngora.

“Alhamdulillah bisa mencetak gol lagi. Ini juga hasil kerjasama saya dengan Zola (Mendetega). Pastinya, saya senang bisa bikin gol. Mudah-mudahan bisa jadi motivasi dan kepercayaan diri buat saya menghadapi pertandingan ke depan,“ katanya.***


persib.co.id


berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Benahi Lini Pertahanan
Pada sesi latihan kali ini, tim pelatih mencoba fokus membenahi lini pertahanan
Rabu, 16-10-2019 19:00 WIB
berita harian
Saiful Paling Lama Bermain
Gelandang PERSIB U-18, Saiful menjadi pemain dengan menit bermain terlama
Sabtu, 12-10-2019 15:00 WIB