Kapten PERSIB U-18 Rahmat Hidayat©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 07-09-2019 13:30 WIB

Rahmat Bersyukur Timnya Menang atas Madura United

Kapten PERSIB U-18 Rahmat Hidayat bersyukur timnya bisa memenangi pertandingan atas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 7 September 2019. 

Di pertandingan tersebut, PERSIB U-18 sempat unggul lebih dulu sebelum Madura United membalas dengan dua gol di babak pertama. Tapi di babak kedua, Maung Ngora kembali bangkit dan menjaringkan dua gol lainnya untuk menutup laga dengan kemenangan 3-2.

“Kami sempat hilang fokus setelah bikin gol duluan. Jadinya, kecolongan dua gol di babak pertama. Tetapi, alhamdulillah bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2. Besok, kami harus fokus dari awal sampai akhir karena besok juga kami tetap ingin dapatkan poin, “ kata Rahmat seusai pertandingan.

Rahmat mengatakan, tekad para pemain untuk meraih poin maksimal di pertandingan tadi sangat tinggi. Sebab, pertandingan melawan Madura United  ini akan menjadi modal berharga untuk menghadapi laga tandang selanjutnya menghadapi Barito Putera pekan depan.

“Saat istirahat tim pelatih kasih arahan agar bagaimana kami tidak kehilangan poin di sini. Saya juga sempat sampaikan kepada pemain lain untuk bangkit karena ini peluang kami dapat poin sebelum melawan Barito Putera. Alhamdulillah pemain termotivasi, “ terangnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Tunggu Kepastian Kompetisi, Kartono Berharap PERSIB U-18 Tetap Berlatih
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan mulai memikirkan skema pengganti kompetisi andaikan tahun ini PSSI urung menggelar kompetisi Elite Pro Academy U-18.
Selasa, 19-05-2020 12:32 WIB
pernik
Santapan Khas Ramadan ala Saiful
Gelandang PERSIB U-18, Saiful punya kebiasaan berbuka puasa dengan makanan atau minuman yang manis nan segar di bulan Ramadan
Senin, 18-05-2020 18:47 WIB
berita harian
Kartono akan Terapkan Diskusi Taktik di Seluruh Kelompok Usia
Diskusi taktik permainan tim PERSIB U-18 mendapat respon yang sangat baik dari para pemain.
Jumat, 15-05-2020 17:13 WIB