Indra Mustafa bersama Gian Zola saat berlatih©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 20-05-2018 11:30 WIB

Rahasia Indra Tetap Fit di Bulan Ramadhan

Banyak cara untuk tetap bugar dan segar saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Namun, pemain belakang PERSIB, Indra Mustafa mempunyai cara sendiri untuk senantiasa tampil fit dan bersemangat. Apalagi, sang stopper juga harus menjalani sesi latihan di sore atau pun di malam hari. 

“Kalau saya pribadi, biar selalu fit, biar selalu semangat terus, saya utamakan air putih. Minum air putih setelah buka puasa itu sangat penting. Enggak harus dijadwal, tetapi perlu pas sesudah buka,” ujar Indra, Sabtu 19 Mei 2018.

Selain asupan air mineral, sang pemilik nomor punggung 16 di Maung Bandung itu pun menjaga menu santapan buka dan sahurnya sehari-hari. Tak terkecuali untuk asupan vitamin untuk menambah energi dalam tubuh. Untuk makanan, Indra mengaku lebih memilih menjauhi makan-makanan berminyak, baik saat berbuka puasa maupun sahur.  

“Sesudah makan sahur saya suka minum susu. Vitamin juga penting bagi saya. Utamakan juga konsumsi makanan yang sehat. Makanan digoreng itu usahakan jangan. Jangan lupa asupan nasi harus masuk juga,” tutur Indra. 


 


PERSIB.co.id


berita harian
Official Statement: Indra Mustafa Masih Bagian dari Skuad PERSIB
Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama PERSIB dan masih terdaftar hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022.
Kamis, 13-01-2022 10:21 WIB
pernik
Indra Mustafa Baru Dapat Kesempatan Sekali Tampil
Hingga akhir seri ketiga atau tengah musim ini, Indra baru tampil satu kali dari 17 laga yang sudah dimainkan PERSIB
Jumat, 31-12-2021 14:00 WIB
berita harian
Tampil Perdana Musim Ini, Begini Harapan Indra Mustafa
Indra Mustafa untuk pertama kalinya tampil membeka PERSIB pada musim ini ketika PERSIB menghadapi Persiraja
Kamis, 25-11-2021 13:00 WIB