Rafi Ghani©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 19-10-2020 14:03 WIB

Rafi Terus Mengedukasi Tim Tentang Pencegahan Virus

Dokter tim PERSIB Rafi Ghani berkomitmen dan siap bekerja keras untuk menjaga kesehatan skuad Pangeran Biru. Di tengah pandemi Covid-19 ini, Rafi terbilang cukup sibuk dalam mempersiapkan semua aspek terkait pencegahan virus. 

Meski lanjutan kompetisi Liga 1 2020 belum kunjung menunjukkan titik terang, hal tersebut menyurutkan semangat Rafi untuk terus menjaga kesehatan tim PERSIB. 

"Kami selalu dan sudah memberikan edukasi untuk semua pemain serta anggota tim secara rutin. Sebagai profesional, mereka tahu betul bagaimana cara menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik," ujar Rafi, Senin 19 Oktober 2020. 

Selain itu, Rafi mengaku senang dan sangat mengapresiasi kepada semua anggota tim karena bisa bekerjasama dengan baik dalam hal pencegahan virus. 

"Bisa terbukti dengan tes SWAB/PCR terakhir sebelum rencana lanjutan kompetisi, semua mendapatkan hasil negatif. Kami berharap ke depannya, baik ketika akan menjalani kompetisi lagi atau kegiatan lainnya semua anggota tim selalu mendapatkan hasil negatif virus Covid-19," tukasnya.***

 

--


PERSIB.co.id


berita harian
Dokter Tim Berharap Semua Tetap Sehat
Dokter tim Raffi Ghani menjadi sosok penting dalam menjaga kesehatan seluruh anggota skuad PERSIB
Rabu, 21-10-2020 17:00 WIB
berita harian
Skuad PERSIB Dinyatakan Negatif Covid-19
Seluruh pemain dan ofisial tim dinyatakan negatif dari virus Covid-19 setelah dilakukan tes Swab/PCR pada hari Selasa, 29 September 2020 lalu. 
Kamis, 01-10-2020 15:02 WIB
berita harian
Rafi Siap Jaga Kesehatan Skuad Selama Kompetisi
Dokter tim PERSIB Rafi Ghani menyatakan komitmennya untuk terus menjaga kesehatan skuad Pangeran Biru selama kompetisi bergulir nanti. 
Jumat, 18-09-2020 14:12 WIB