Dokter tim PERSIB Rafi Ghani©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Jumat, 24-04-2020 11:06 WIB

Rafi Ingatkan Jaga Asupan Makanan Selama Ramadan

Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani mengingatkan pemain, staf ofisial dan tim pelatih untuk menjaga asupan makanan selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1441 H. Dia juga berpesan tentang pentingnya mengonsumsi buah dan sayuran saat sahur atau berbuka puasa.

Rafi juga meminta untuk memperhatikan kebutuhan cairan tubuh supaya terhindar dari dehidrasi. Asupan makanan yang baik penting artinya bagi kebugaran para pemain dan menunjang  aktifitas, termasuk program latihan mandiri.

"Untuk pemain, ofisial dan pelatih selama bulan Ramadan ini harus lebih menjaga asupan makanan yang baik. Selain beribadah lakukan juga kegiatan fisik atau olahraga yang intensitas dan waktunya disesuaikan karena sedang berpuasa," kata Rafi, Jumat 24 April 2020.

Di tengah ancaman wabah virus corona, Rafi pun kembai mengingatkan pentingnya pola hidup bersih dan mengikuti semua anjuran pemerintah terkait pembatasan aktivitas di luar rumah.

"Semoga kita semua di bulan Ramadhan ini selalu diberikan kesehatan, keberkahan. Selalu bugar dalam melakukan ibadah dan kegiatan. Stay safe, stay at home," ucap Rafi. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Cantanhede Jalani Tes Medis
PERSIB melakukan pemeriksaan medis untuk striker anyarnya, Bruno Cunha Cantanhede
Jumat, 31-12-2021 15:00 WIB
berita harian
Kondisi Beckham dan Teja Membaik
Gelandang muda PERSIB tersebut sempat mengalami memar di pelipis kananya usai menghadapi Arema FC
Selasa, 30-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Supardi Sudah Berlatih, Ardi Masih Pemulihan
Kapten PERSIB, Supardi Nasir sudah kembali berlatih bersama tim setelah sempat mengalami cedera
Sabtu, 25-09-2021 12:00 WIB