Miljan Radovic © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 13-04-2019 11:00 WIB

Radovic Makin Optimis Menatap Kompetisi

Pelatih PERSIB, Miljan Radovic mengaku semakin optimistis menatap musim 2019. Ia menilai, seluruh pemain terus menunjukan perkembangan positif dalam setiap sesi latihan. 

Diyakini pelatih asal Montenegro ini, hal itu bisa menjadi modal bagus untuk melakoni kompetisi yang digelar 8 Mei mendatang. 

"Masih ada waktu untuk terus mempersiapkan tim ini. Semua berjalan bagus, pemain sangat profesional dan mau kerja keras setiap harinya," kata Radovic. 

Tak hanya itu, pelatih berusia 43 tahun ini pun senang lantaran timnya segera mendapat tambahan amunisi dalam waktu dekat ini. 

"Ya, ini kabar sangat bagus. Kita akan bangun skema untuk tim ini dan mungkin ada beberapa friendly game lagi. Jadi, semua persiapan sudah berjalan baik," pungkasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kaleidoskop 2019 (Januari): Optimisme Pangeran Biru di Awal Musim
Penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih baru Pangeran Biru menghadirkan suasana dan semangat baru di dalam tim.
Sabtu, 28-12-2019 08:01 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB