Pemain PERSIB U-20 Mario Jardel©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 02-09-2019 13:47 WIB

Qolba dan Jardel Berpeluang Gabung Tim Senior

Dua pemain Diklat PERSIB Ilham Qolba dan Mario Jardel mendapat perhatian khusus dari pelatih Robert Rene Alberts. Menurut, pelatih asal Belanda itu kedua pemain PERSIB U-20 tersebut memiliki peluang untuk promosi ke tim senior.

Robert menilai, kedua talenta muda itu punya potensi untuk terus berkembang. Peluang mereka tampil di level senior pun terbuka dengan penampilan yang konsisten di ajang kompetisi Elite Pro Academi (EPA) Liga 1 U-20 2019.

"Saya mengamati perkembangan Ilham dan Jardel. Mereka punya kans untuk naik ke level selanjutnya, baik bersama PERSIB atau pun Bandung United," kata Robert beberapa waktu lalu di Stadion Siliwangi.

Menanggapi hal itu, pelatih PERSIB U-20 Yadi Mulyadi mengaku senang. Dia akan mendukung rencana promosi sejumlah pemain Diklat PERSIB.

"Tugas kami, Diklat PERSIB, memang membina supaya bisa berkarier lebih tinggi. Kami siap dan senang bisa mendukung program senior (PERSIB)," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Fokus Persiapan, Robert Belum Bahas Target
PERSIB punya target dalam mengarungi musim ini
Kamis, 20-02-2020 21:30 WIB
berita harian
Bukan Skor, Ini Target PERSIB di Pramusim
Robert Alberts mengatakan, kemenangan bukanlah hasil yang ditargetkan timnya di masa pramusim
Kamis, 20-02-2020 20:00 WIB
berita harian
Robert Puji Perkembangan Pemain Lokal
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengungkapkan, ada beberapa pemain lokal yang mengalami peningkatan performa sangat signifikan akhir-akhir ini.
Kamis, 20-02-2020 17:15 WIB