Mohammed Rashid © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Jumat, 26-11-2021 19:00 WIB

Pulang Kampung, Rashid Jadikan Jersey PERSIB sebagai Buah Tangan

Mohammed Rashid harus meninggalkan PERSIB sementara waktu untuk membela tim nasional Palestina hingga awal Januari tahun mendatang. Pada Jumat, 26 November ini, Rashid bertolak ke Jakarta sebelum terbang ke Palestina.

Ada kesempatan pulang kampung tentu saja dimanfaatkan Rashid untuk membawa buah tangan buat keluarga dan sahabat-sahabatnya. 

Jersey PERSIB dipilih sebagai oleh-oleh karena banyak yang meminta kepadanya. Ia mengatakan, PERSIB sudah dikenal luas di Palestina, sehingga banyak yang meminta kaos tim klub kebanggan Bobotoh tersebut.

“Banyak orang di sana menghubungi saya dan meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey PERSIB. Itu untuk teman dan keluarga saya,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut.

Ia mengatakan PERSIB dan Indonesia sudah dikenal luas di Palestina. Apalagi dengan status Rashid sebagai pemain timnas, membuat banyak orang mengikuti media sosial.

“Banyak orang menjadi follower saya sekarang. Sehingga banyak orang Palestina mengetahui PERSIB dan Indonesia. Mereka titip salam buat semua orang Indonesia. Mereka cinta Indonesia. Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya,” ungkapnya.

Selain membawa buah tangan, Rashid juga sudah mempersiapkan diri, baik fisik dan mental sebelum bergabung dengan timnas Palestina. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik buat negaranya, dan membawa nama baik PERSIB di sepakbola Arab.

“Setiap pemain selalu ingin memperkuat timnasnya dan saya mendapat kesempatan tersebut. Itu menjadi berkah besar buat saya,” ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Rashid Siap Lanjutkan Kerja Keras
Pemain bernomor punggung 74 ini berjanji akan bekerja lebih keras menatap sisa kompetisi Liga 1 2021/2022
Kamis, 20-01-2022 15:00 WIB
pernik
Rashid Pimpin Daftar Pencetak Gol Tersubur PERSIB
Kemenangan PERSIB atas Borneo FC ditentukan oleh gol Mohammed Rashid
Rabu, 19-01-2022 16:00 WIB
berita harian
Roberts Apresiasi Kerja Sama Rashid dan Beckham
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan 1-0 kontra Borneo FC
Rabu, 19-01-2022 15:00 WIB