Febri Hariyadi berlatih bersama PERSIB sepulangnya dari tugas bersama Timnas©PERSIB.co.id 

berita harian
Senin, 17-06-2019 14:30 WIB

Pulang dari Timnas, Febri Siap Diturunkan

Febri Hariyadi mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi bersama PERSIB sekembalinya dari tugas membela Tim Nasional Indonesia. Gelandang muda Maung Bandung itu menyatakan siap tampil apabila pelatih Robert Alberts memintanya untuk bermain melawan Tira Persikabo, Selasa 18 Juni 2019.

Bersama Achmad Jufriyanto, pemain yang akrab disapa Bow itu baru bergabung kembali dalam latihan PERSIB di Stadion Acramanik, Senin pagi 17 Juni 2019. Itu adalah sesi latihan terakhir sebelum Maung Bandung menghadapi Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa besok.

Pemain jebolan Diklat PERSIB ini punya harapan bisa memberikan sesuatu bagi timnya sepulang tugas dari timnas. Pengalaman bermain dengan tim-tim kuat dari luar negeri membuatnya punya tambahan ilmu baru dan bisa diterapkan untuk PERSIB. 

"Kembali ke tim tetap enjoy. Kemarin membela negara sekarang membela tim. Bertanding besok? Bagaimana pelatih. Tapi pribadi sudah menyiapkan baik kondisi fisik dan mental untuk besok," kata Febri seusai  latihan.

Bow menyatakan, kerja keras dan disiplin merupakan salah satu kunci penting dalam penampilannya. Dia mengaku tak membutuhkan waktu lama beradaptasi dengan suasana latihan PERSIB meski sudah 10 hari bersama timnas.

"Pastinya kerja keras dan menjalankan intruksi pelatih sebaik mungkin," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Tak Kejar Top Skor, Bow Cuma Ingin Tampil Baik
Febri Hariyadi mengaku tidak memasang target sebagai top skor atau  pun assist.
Rabu, 09-10-2019 12:30 WIB
berita harian
Koleksi 6 Gol, Bow Lebih Subur Musim Ini
Gelandang muda PERSIB Febri Hariyadi untuk sementara menjadi pencetak gol dan assist terbanyak bagi timnya hingga pekan laga ke-22
Selasa, 08-10-2019 14:24 WIB
berita harian
Harapan Febri dan Supardi di HUT Kota Bandung ke-209
Menyambut hari jadi Kota Bandung ke-209, sejumlah pemain PERSIB menyatakan ucapan selamat dan harapan mereka.
Rabu, 25-09-2019 14:10 WIB