Puja Abdillah©PERSIB.co.id

berita harian
Jumat, 08-06-2018 15:00 WIB

Puja Ingin Genjot Fisik Selama Liburan

Pemain muda PERSIB Puja Abdillah akan memanfaatkan masa jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan meningkatkan kemampuan fisiknya. Gelandang kelahiran Bandung itu mengaku tidak masalah jika harus mengurangi luang di masa liburan dengan tetap berlatih. 

Tekad Puja memang begitu kuat untuk meningkatkan kebugarannya demi meraih kesempatan bermain. Maklum saja, pemain bernomor punggung 27 ini belum mendapat kepercayaan dari pelatih Mario Gomez pada musim ini. Selain Puja, ada sejumlah pemain yang belum mencatat menit bermain, di antaranya Imam Arif Fadillah, Aqil Saviq dan Kim Jeffrey Kurniawan. 

Libur selama sekitar dua pekan rencananya akan digunakan Puja untuk menambah porsi latihan fisik. Harapannya, setelah libur lebaran kondisi fisiknya semakin prima dan bisa bersaing dengan pemain lainnya. 

"Ada program latihan juga buat pemain dari pelatih. Jadi, selama liburan ada program latihan, saya mungkin sedikit menambah fisik. Sambil ngabuburit juga ke gunung dekat rumah," kata Puja, Jumat 8 Juni 2018. 

Pada masa libur lebaran tahun ini, Puja mengaku tidak punya rencana mudik atau berlibur bersama keluarga. Sehingga, ia punya banyak waktu untuk tetap berlatih setelah bersilaturahmi dengan keluarga.

"Tidak ada rencana mudik juga. Rencana liburan juga di rumah saja. Punya waktu luang untuk menambah latihan," kata Puja menutup pembicaraan. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Puja Enjoy Dapat Tugas Tambahan dari Gomez
Semua pemain muda PERSIB mendapat instruksi khusus dari pelatih Mario Gomez untuk melakukan latihan tambahan.
Selasa, 10-07-2018 15:17 WIB
berita harian
Puja Berharap Debut di Piala Indonesia
Pelatih PERSIB Mario Gomez kemungkinan akan memberi kesempatan kepada sejumlah pemain muda dalam laga kontra PSKC.
Senin, 02-07-2018 14:18 WIB
berita harian
Puja Andalkan Motivasi dan Kerja Keras
Kesempatan bermain Puja terbilang sangat minim
Kamis, 26-04-2018 15:00 WIB