Puja Abdilah©PERSIB.co.id/m.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 10-07-2018 15:17 WIB

Puja Enjoy Dapat Tugas Tambahan dari Gomez

Semua pemain muda PERSIB mendapa instruksi khusus dari pelatih Mario Gomez untuk melakukan latihan tambahan. Tugas tambahan tersebut disambut positif para pemain muda Maung Bandung, termasuk Puja Abdilah.

Pemain depan PERSIB itu percaya, tugas dari sang pelatih bertujuan mengasah dan meningkatkan kemampuan dirinya sebagai pemain. Apalagi, Puja sudah sangat merindukan kembali merasakan tampil bersama teman-temannya di kompetisi resmi.

"Pastinya harus dijalankan dengan baik. Kalau latihan pagi, sorenya harus latihan tambahan. Mungkin ini jalan buat saya juga meningkatkan kemampuan, jadi bawa enjoy saja," kata Puja di Sports Jabar, Selasa 10 Juli 2018.

Tekad untuk memperbaiki begitu menggebu dalam diri pemain bernomor punggung 27 tersebut. Terlebih, target untuk memulai debut pada Piala Indonesia 2018 belum terwujud. Pertandingan kontra PSKC Cimahi di Tasikmalaya tersebut batal digelar karena alasan keamanan. 

Puja juga belum merasakan menit bermain pada Go-Jek Liga 1 2018. Dia berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain seiring peningkatan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

"Kadang kalau nambah biar seru tidak sendiri main futsal atau bola sama temen-teman di rumah. Kalau hari-hari biasa banyakan sama pemain lainnya (pemain muda lainnya)," ungkap Puja. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB