berita harian
Kamis, 26-04-2018 15:00 WIB

Puja Andalkan Motivasi dan Kerja Keras

Gelandang muda PERSIB, Puja Abdillah berharap mendapat kembali kesempatan dari pelatih Mario Gomez. Walaupun menit bermain bersama Maung Bandung masih sangat minim, Puja tak mau menyerah. Ia bertekad mendapat perhatian pelatih dengan menunjukkan motivasi yang kuat dan kerja keras di lapangan. 

Sejak bergabung musim lalu, kesempatan bermain Puja terbilang sangat minim. Pada musim 2017, ia hanya tampil dalam satu laga ketika menghadapi Mitra Kukar. Pada pertandingan tersebut, dia berangkat dari bangku cadangan dan tampil kurang lebih 5 menit. 

Begitu juga di era Gomez. Dia tampil sebagai starter pada partai pembuka Piala Presiden 2018. Puja tampil selama 78 menit dan digantikan Airlangga Sucipto. 

"Memang belum ada lagi kesempatan. Tapi saya punya motivasi dan kerja keras untuk mendapatkannya lagi. Modal saya motivasi dan kerja keras. Setiap latihan akan selalu berjuang maksimal, termasuk saat datang kesempatan main," kata Puja di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 26 April 2018.

Semangat bersaing, diakui Puja, semakin besar di era Mario Gomez.  Terbukanya kesempatan bermain membuatnya selalu mengikuti semua instruksi pelatih. Termasuk mencoba posisi baru sebagai pemain belakang. 

"Beberapa kali pernah dicoba di belakang. Posisi utama memang sayap, tapi tidak apa. Saya akan selalu jalankan instruksi sebaik mungkin, walau bukan posisi inti saya," tutup Puja. ***




berita harian
Puja Enjoy Dapat Tugas Tambahan dari Gomez
Semua pemain muda PERSIB mendapat instruksi khusus dari pelatih Mario Gomez untuk melakukan latihan tambahan.
Selasa, 10-07-2018 15:17 WIB
berita harian
Puja Berharap Debut di Piala Indonesia
Pelatih PERSIB Mario Gomez kemungkinan akan memberi kesempatan kepada sejumlah pemain muda dalam laga kontra PSKC.
Senin, 02-07-2018 14:18 WIB
berita harian
Puja Ingin Genjot Fisik Selama Liburan
Puja Abdillah akan memanfaatkan masa jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan meningkatkan kondisi kebugarannya.
Jumat, 08-06-2018 15:00 WIB