Febri Hariyadi©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 24-04-2020 12:38 WIB

Puasa Tak Halangi Bow Jalani Program Latihan

Puasa Ramadan tak menghalangi Febri Hariyadi untuk menjalankan program latihan mandiri di rumah. Gelandang PERSIB pemilik nomor 13 ini mengaku tak mengalami kendala berarti saat menjalani latihan sambil berpuasa.

"Ramadan tak menghalangi program laihan. Situasinya tidak berbeda seperti tahun-tahun lalu, tetap ada latihan saat Ramadan," kata pemain yang akrab disapa Bow itu, Jumat 24 April 2020. 

Bagi Febri dan para pemain PERSIB lainnya, berlatih di saat bulan puasa adalah hal biasa.  Bahkan pada Ramadan musim lalu, pemain tetap bertanding dan berkompetisi.

Diakui Bow, Ramadan tahun ini agak berbeda karena tidak ada aktivitas latihan bersama. Pertandingan liga pun dihentikan karena wabah virus corona. Pada masa pandemi Corona saat ini, para pemain hanya berlatih secara mandiri menjelang berbuka puasa.

"Bedanya kalau sekarang latihan di rumah dan biasanya bersama tim. Karena situasinya seperti ini, jadi sedikit berbeda," kata pemain jebolan Diklat PERSIB ini. ***


PERSIB.co.id


pernik
Lima Pemain Ini Tampil di Atas 1.000 Menit
Wander Luiz, Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid dan Nick Kuipers menjadi pemain yang sudah tampil lebih dari 1.000 menit
Kamis, 16-12-2021 13:00 WIB
sejarah
Febri Hariyadi Tiga Kali Bobol Gawang Persebaya
Febri Hariyadi tercatat sebagai pemain PERSIB yang paling sering mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya
Senin, 06-12-2021 12:00 WIB
berita harian
Febri Hariyadi Pencetak Gol Tercepat PERSIB ke Gawang Madura United
Febri Hariyadi tercatat menjadi pemain PERSIB yang paling cepat bisa membobol gawang Madura United
Sabtu, 04-12-2021 13:00 WIB