PT PBB dan PT Cikarang Listrindo serahkan bantuan APD © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 21-04-2020 17:00 WIB

PT PBB dan Cikarang Listrindo Salurkan Bantuan APD

PT PERSIB Bandung Bermartabat dan PT Cikarang Listrindo bersama-sama membantu para tenaga medis di 10 rumah sakit dan 1 klinik di Kota Bandung dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Komisaris Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim didampingi Komisaris  Kuswara S. Taryono, beserta HRD PT Cikarang Listrindo, Nurwakhid Hanif Alrosyid menyerahkan secara simbolis bantuan APD kepada perwakilan RS Santo Borromeus dan Santosa Bandung, di Rest Area KM 125 Tol Bandung-Jakarta, Selasa 21 April 2020.

"Kita mencermati kondisi saat ini, ada rasa terpanggil dari manajemen untuk melakukan kegiatan sosial bekerja sama dengan PT Cikarang Listrindo memberikan APD ke rumah sakit-rumah sakit di Bandung," kata Zainuri.

Zainuri menyadari, pekerjaan yang dilakoni para tenaga medis dalam menangani pandemi Covid-19 di Bandung bukan merupakan pekerjaan mudah. Karenanya, ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban tersebut.

"Tentu harapan dari kegiatan ini untuk sedikit meringankan, karena bagaimana pun juga pekerjaan mereka berat. Ini kembali sebagai salah satu kepedulian PT PBB yang begitu dekat masyarakat Bandung, makanya kita merasa perlu berikan perhatian," harapnya.

"Kami patut berterima kasih kepada PT Cikarang Listrindo, ini sinergi yang patut disyukuri di tengah kondisi seperti ini paling tidak, PERSIB dan PT. Cikarang Listrindo peduli dan ikut berbagi, tidak hanya berpikir soal olahraga," ujarnya. 

HRD PT. Cikarang Listrindo, Nurwakhid Hanif Alrosyid mengaku tergerak untuk ikut berperan secara aktif di dalam kegiatan sosial bersama PERSIB. 

"Kita berkeinginan untuk membantu program kerja PERSIB. Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi tim yang berada di garis terdepan. Kami menyalurkan APD kepada 11 rumah sakit di Bandung," kata Hanif.

Bantuan APD yang diberikan dari hasil kerjasama ini berupa baju hazmat, face shield dan disposable mask. Untuk baju hazmat, berjumlah 800 potong, 1.050 buah face shield dan 62.000 buah disposable mask.

Rumah sakit dan klinik penerima bantuan adalah RS. Santo Borromeus, RS. Immanuel, RS. Rajawali, RS. Kebonjati, RS. Al Islam, RS. Muhammadiyah, RS. Santosa Kopo, RS. Cahya Kawaluyaan, RS. Santo Yusuf, RS. Advent Bandung, Klinik Talitakum GKI Pasirkoja  *** 


persib.co.id


berita harian
Game Internal Disiarkan Langsung di Youtube PERSIB
Pertandingan itupun tetap bisa disaksikan Bobotoh melalui channel YouTube PERSIB secara live pukul 14.30 WIB
Jumat, 11-09-2020 19:00 WIB
pernik
Ini Lima Pemain PERSIB Asal Argentina
PERSIB telah mendatangkan tak kurang dari lima pemain dari Negeri Tango
Selasa, 08-09-2020 21:00 WIB
berita harian
PERSIB dan Prawira Bandung Bersinergi
Teddy Tjahjono membenarkan bahwa PERSIB dan Prawira Bandung memiliki hubungan erat
Kamis, 20-08-2020 10:00 WIB