Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 11-06-2020 20:30 WIB

Protokol Kesehatan Berlaku Dalam Keseharian Pemain PERSIB

Protokol kesehatan PERSIB tidak hanya berlaku saat tim menjalani latihan bersama atau melakoni pertandingan, tapi juga dalam keseharian pemain. Pelatih Robert Alberts mengutarakan, hal tersebut dilakukan sebagai usaha pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami juga akan memastikan apa yang harus dilakukan oleh pemain ketika di luar lapangan atau stadion. Karena populer, saat berada di ruang publik memungkinkan satu atau dua orang akan dekati mereka," kata pelatih asal Belanda ini. 

Robert menjelaskan, menjaga jarak fisik antar pemain dan masyarakat sekitar sulit dilakukan. Tapi dengan mempertimbangkan situasi saat ini, penting untuk semua pihak disiplin mematuhinya. 

"Ini sangat penting. Pemain bisa secara sopan menolak untuk berdekatan. Karena menjaga jarak masuk ke dalam aturan, termasuk untuk membawa masker dan hand sanitizer. Ini semua demi menjaga semuanya dari terpapar gelombang kedua," bebernya. *** 


persib.co.id


berita harian
Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi
Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya.
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB
berita harian
Robert Berharap Latihan Perdana Diikuti Semua Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali untuk mengikuti latihan bersama. 
Senin, 03-08-2020 09:19 WIB
berita harian
Robert Senang Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts semringah setelah kondisi kesehatannya semakin membaik.
Senin, 03-08-2020 08:40 WIB