Benidektus Adi Prianto dan Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 24-03-2020 18:00 WIB

Program Pemulihan Cedera Mandiri untuk Deden

Untuk mendukung social distancing, fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto tetap memberikan program penyembuhan cedera kepada kiper M. Natshir Fadhil Mahbuby untuk dijalankan secara mandiri di rumah. 

Program tersebut dapat dilakukan tanpa harus bertatap muka. Hal itu, kata Beni, penting untuk menghentikan penyebaran virus corona atau Covid-19. 

“Walaupun belum bisa mendampingi secara langsung, proses pemulihan cederanya tetap akan berlangsung perlahan,” katanya, Selasa 24 Maret 2020. 

Diketahui, pelatih PERSIB Robert Alberts telah menghentikan aktivitas timnya mulai Selasa 24 Maret 2020. Dalam rapat tertutup yang digelar di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung siang, Robert mengimbau kepada seluruh pemain agar bisa menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih. 

“Saya ingin kalian (pemain) semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat," kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.***


persib.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Deden Koleksi Lima Kartu Kuning
Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengoleksi lima kartu kuning selama membela PERSIB
Minggu, 31-05-2020 17:00 WIB
pernik
Kabar Gembira di Hari Jadi Deden
Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby tepat berusia 27 tahun
Kamis, 13-02-2020 18:00 WIB
berita harian
Deden Jalani Pemulihan Cedera di Kolam Renang
. Natshir Fadhil Mahbuby bergabung dalam program pemusatan latihan tim di Lembang
Kamis, 30-01-2020 22:00 WIB