berita harian
Sabtu, 05-02-2022 21:00 WIB

Preview PERSIB vs Bhayangkara FC

PERSIB menghadapi laga penting melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022. Pangeran Biru bertelad untuk terus berada di papan atas klasemen untuk bisa menjaga kans meraih trofi juara di akhir musim.

Meski begitu, PERSIB terus dihadapkan dengan berbagai tantangan. Terkini, sejumlah pelatih dan ofisial juga turut terpapar Covid-19 sehingga harus menjalani karantina mandiri. Tapi, Pangeran Biru juga mendapat kabar baik dengan lima pemain yang sudah dinyatakan pulih. 

Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha menyatakan tim Pangeran Biru siap melakoni pertandingan dan kembali menargetkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Pangeran Biru saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 43 poin dari 21 pertandingan. 

“Besok adalah pertandingan penting. Kalau kami bisa mendapat tiga poin, itu akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen. Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding akan mengeluarkan kemampuan terbaik," kata pemilik nomor punggung 7 ini. 

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak berharap kekalahan skuad asuhannya pada 16 Oktober 2021 lalu terulang. Saat itu, The Guardian mengakui keunggulan dari PERSIB setelah laga berakhir dengan skor 0-2, lewat gol dari Febri Hariyadi dan Ezra Walian. 

Bhayangkara FC saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 pertandingan. Jajang Mulyana dkk tertinggal satu poin dari Arema FC yang bertengger di posisi teratas. 

"Saya cenderung lebih mengingat kekalahan ketimbang kemenangan atas lawan. Saya ingat pertandingan melawan PERSIB sebelumnya dan di pertandingan besok, saya sangat optimistis kami bisa meraih kemenangan," ujarnya. *** 


persib.co.id


berita
Henhen dan Beckham Bermain Bola Bersama Bobotoh Kecil
PERSIB menggelar latihan sepakbola bertajuk "Long Term Athlete Development" bersama bobotoh di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Minggu, 26-06-2022 15:00 WIB
berita
Robi Darwis Bertekad Terus Perbaiki Permainan
Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC
Sabtu, 25-06-2022 16:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB