Penyemprotan disinfektan oleh petugas Palang Merah Indonesia di PERSIB Official Store©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Selasa, 24-03-2020 17:08 WIB

PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mes dan Graha PERSIB

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di Graha PERSIB dan mes tim Pangeran Biru, Selasa 24 Maret 2020. Hal itu merupakan bagian dari pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemik. 

Kegiatan penyemprotan di Graha PERSIB berlangsung pada pukul 11.00 WIB. Semua lantai dan ruangan tak luput dari penyemprotan, dari mulai kantor Radio 964 FM di lantai 4, kantor manajemen Persib Bandung Bermartabat di lantai 3, PERSIB Official Store di lantai 2, 1933 Dapu & Kopi di lantai 1 dan area basement/parkir.

Sementara penyemprotan di Stadion Sidolig berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Penyemprotan juga meliputi mes tim PERSIB dari mulai area luar hingga kamar-kamar pemain.

Salah seorang petugas PMI, Use, menyatakan upaya penyemprotan disinfektan ini adalah upaya untuk menekan penyebaran virus corona. 

"Ini sebagai upaya untuk pencegahan," ucapnya.

Selain penyemprotan disinfektan, PERSIB juga sebelumnya  telahmenerapkan upaya pencegahan lainnya seperti menyediakan fasilitas hand sanitizer untuk karyawan dan pengunjung di Graha PERSIB . Namun, terlepas dari upaya tersebut, masyarakat diharapkan untuk selalu dapat menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan sesuai protokol yang ditetapkan. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona.
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB