berita harian
Sabtu, 21-04-2018 23:52 WIB

Pimpin 'Viking Clap', Ini Kesan Mali

Selain menjadi kapten PERSIB, Bojan Malisic juga didapuk menjadi chants commander 'Viking Claps' usai laga kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018. Di tengah lapangan, setelah dibujuk beberapa pentolan Bobotoh, Mali terlihat langsung maju untuk bersiap menabuh bass drum.

Dan, "Bum, bum." Dentuman suara bass drum yang ditabuh kapten bernomor punggung 4 itu membahana seraya tepukan tangan khas Viking Clap. Pertamakalinya diminta menjadi chants commander 'Viking Clap', Mali mengaku sedikit gugup.

"Terus terang ini yang pertama dalam hidup saya. Sebelumnya saya tidak pernah seperti ini. Saya pun agak nervous, ini luar biasa," papar Mali usai laga.

Tak hanya itu, Mali pun sangat mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan Bobotoh. Menurutnya, dukungan Bobotoh sangat berpengaruh besar dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung itu.

"Terimakasih Bobotoh untuk semua yang kalian berikan untuk kami. Ini kemenangan yang sangat penting. Sekali lagi, saya ucapkan banyak terimakasih karena selalu mendukung PERSIB," pungkasnya sambil tersenyum.***




berita harian
Malisic Selalu Terkenang Gol Bersejarah Kontra Persija
Tak hanya di benak Bobotoh, kemenangan dramatis atas Persija pada 23 September 2018 itu pun akan selalu diingat oleh mantan bek PERSIB Bojan Malisic.
Rabu, 23-09-2020 15:30 WIB
sejarah
Tiga Gol Bersejarah Bojan Malisic
Selama satu setengah musim membela Pangeran Biru (Liga 1  2018 dan 2019), pemain yang akrab disapa Mali ini menyumbangkan tiga gol.
Sabtu, 29-08-2020 16:30 WIB
pernik
Tahukah Anda? Ghozali Tiga Kali Bobol Gawang Borneo FC
Sejak bergabung dengan PERSIB, Ghozali Siregar sudah tiga kali mencetak gol ke gawang Borneo FC
Rabu, 20-05-2020 17:00 WIB