Imam Arief Fadilah©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 03-07-2018 10:56 WIB

Piala Indonesia Bikin Motivasi Imam Bertambah

Kiper PERSIB, Imam Arief Fadilah menyambut baik bergulirnya Piala Indonesia 2018.  Semangat Imam berlipat dengan adanya turnamen tersebut karena kesempatan untuk mengawal gawang Maung Bandung akan terbuka lebar.

Walaupun menit bermain bersama Maung Bandung masih sangat minim, Imam tak mau menyerah. Ia bertekad mendapat perhatian pelatih dengan menunjukkan motivasi yang kuat dan kerja keras di lapangan. Dia pun akan lebih bekerja keras untuk mewujudkan harapannya tersebut. Apalagi Imam masuk dalam 18 pemain yang dibawa pelatih Mario Gomez untuk pertandingan perdana melawan PSKC di stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu 4 Juli 2018 besok.  

Sejak bergabung musim lalu, kiper jebolan PERSIB junior ini belum mendapatkan kesempatan bermain. Pada musim 2017, ia baru bisa menembus bangku cadangan pada delapan pertandingan, I Made Wirawan dan Deden Natshir Fadil Mahbuby masih mendominasi.

"Pada Piala Indonesia ini, saya pun tidak terlalu memaksakan harus main kepada pelatih. Saya yang akan terus berbenah. Mungkin sedikit ada peluang pada turnamen ini jadi menambah semangat terus berlatih," kata Imam yang berangkat bersama skuat PERSIB menuju Tasikmalaya, Selasa 3 Juli 2018 pagi ini.

Sejauh ini memang semangat bersaing, semakin besar di era Mario Gomez.  Terbukanya kesempatan bermain membuatnya selalu mengikuti semua instruksi pelatih. Piala Indonesia menjadi ajang dia membuktikan kualitasnya seperti sebelum bergabung bersama PERSIB.

"Semoga ada kesempatan main. Kami (kiper-kiper PERSIB) selalu terus berlatih untuk menjadi lebih baik. Saya pun berharap terus membaik dan ada kesempatan bermain," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? Rekor Gonzales di Piala Indonesia Belum Terpecahkan
Rekor gol Cristian Gonzales bersama PERSIB pada turnamen Piala Indonesia masih belum terpecahkan.
Kamis, 28-05-2020 10:00 WIB
pernik
Tahukah Anda? PERSIB Terakhir Bertemu PSDS di Piala Indonesia
PERSIB terakhir kali berjumpa PSDS pada leg kedua babak 48 besar Piala Indonesia 2008-2009.
Jumat, 22-05-2020 16:11 WIB
pernik
Tahukah Anda? Beckham, Pencetak Gol Termuda PERSIB di Piala Indonesia
Beckham Putra Nugraha tercatat sebagai pemain termuda PERSIB yang mencetak gol di ajang turnamen Piala Indonesia.
Rabu, 20-05-2020 10:27 WIB