Beckham Putra Nugraha hadiri  Festival PERSIB Academy League di Lapangan Soccer Republic, Bandung, Kamis 12 Mei 2022. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 12-05-2022 19:00 WIB

Pesan Beckham untuk Peserta Festival PERSIB Academy League

Orang tua menjadi salah satu kekuatan Beckham Putra Nugraha dalam menjalani karier sebagai pesepakbola profesional. Selain doa, banyak peran orang tua terhadap kemajuan kariernya.

Hal itu disampaikan Beckham pada Festival PERSIB Academy League di Lapangan Soccer Republic, Bandung, Kamis 12 Mei 2022.

Beckham mencontohkan, ketika merintis karier, ia sempat tak punya sepatu bola. Hal itu membuat orang tuanya harus meminjam uang agar bisa mendukung perjuangannya di dunia sepakbola.

“Orang tua pastinya sangat mendukung saya hingga bisa seperti saat ini. Saya akan selalu ingat, bagaimana orang tua pinjam uang untuk mendukung saya bermain bola. Saya juga pernah tidak punya sepatu sepakbola. Mereka berjuang untuk saya saat itu,” kata Beckham di hadapan bibit-bibit Akademi PERSIB se-Jabar.

Selain itu, pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut mengatakan, semangat, konsistensi, dan kerja keras merupakan kunci lainnya. Beckham berharap, adik-adik di Akademi PERSIB bisa tetap semangat menjalani proses untuk menjadi pesepakbola professional.

“Saya berharap, yang ada di sini bisa menjadi pelanjut saya dan lainnya. Menjadi pemain profesional seperti yang saat ini dicita-citakan. Tetap kerja keras, konsisten dan semangat,” ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
PERSIB Goes To School di SDN 178 KPAD, Tumbuhkan Keberanian Melalui Sepakbola
Program PERSIB Goes to School kembali digelar, kali ini dengan mengunjungi SD Negeri 178 KPAD, Kota Bandung, 16 Juni 2022
Senin, 20-06-2022 17:00 WIB
berita harian
Beckham Janjikan Penampilan Lebih Baik
Beckham Putra Nugraha bertekad meraih kemenangan perdana di Grup C Piala Presiden 2022
Kamis, 16-06-2022 08:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Tambah Jam Terbang Pemain Binaan
Akademi PERSIB terus melanjutkan pembinaan terhadap para pemainnya
Jumat, 10-06-2022 21:30 WIB