Workshop diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta©PERSIB.co.id

berita harian
Rabu, 12-02-2020 14:28 WIB

Perwakilan PERSIB Ikuti Workshop PT LIB

Sebanyak tiga anggota panitia pelaksana pertandingan PERSIB mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta. Dalam worksho selama tiga hari mulai 10 -12 Februari 2020 itu, para peserta akan mendapat pembekalan agar bisa melaksanakan pertandingan lebih baik dibandingkan musim 2019 lalu.

Tak hanya PERSIB yang diundang dalam pelatihan ini. Seluruh tim peserta Liga 1 dan Liga 2 wajib mengirimkan satu orang perwakilannya dari Local General Coordinator (LGC), Local Media Officer (LMO) dan Local Security Officer (LSO). 

Kegiatan workshop yang digelar bekerjasama dengan PSSI itu berbeda dengan tahun sebelumnya.  Kali ini  perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 sama sama hadir agar seluruh peserta bisa saling belajar dan bertukar pikiran terkait penyelenggaraan pertandingan dari tingkatan kompetisi masing-masing

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri, menyatakan harapannya agar kompetisi musim 2020 daat ditingkatkan kualitas dan penyelenggaraannya. 

"Kami menginginkan semua klub Liga 1 dan Liga 2 sanggup menggelar pertandingan dengan sistem dan standar yang sama," kata Cucu Somantri.

"Harapannya, semua bisa menggelar pertandingan yang aman, nyaman, sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada awal musim, patuh pada regulasi yang sudah ditentukan dan menjadi hiburan yang berkelas bagi pecinta sepak bola nasional, kata Cucu.

Workshop itu juga dihadiri oleh tamu undangan dari Head of Competition AFC, Brian See. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Inilah Hasil Pertemuan PT LIB dengan Klub Liga 1
PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar virtual meeting dengan 18 klub peserta Shopee Liga 1 2020 pada Jumat 17 Juli 2020 kemarin.
Sabtu, 18-07-2020 17:30 WIB
pernik
Panpel Upayakan Cegah Penyebaran Virus Corona
Panitia Penyelanggara Pertandingan PERSIB mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona menjelang laga kontra PSS Sleman
Minggu, 15-03-2020 17:00 WIB
pernik
Panpel Ajak Bobotoh Proaktif Cegah Penyebaran Corona
Panitia pelaksana pertandingan PERSIB berharap, bobotoh ikut proaktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19
Jumat, 13-03-2020 20:30 WIB