Pelatih fisik Diklat PERSIB Gilang Fauzi menjenguk Aditya©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 24-02-2019 18:02 WIB

Perwakilan Diklat PERSIB Menjenguk Aditya

Keluarga besar Diklat PERSIB diwakili pelatih fisik Gilang Fauzi, Minggu 24 Februari 2019 menjenguk Aditya, mantan pemain PERSIB U-17 yang sedang sakit. 

Gilang mengunjungi Aditya yang selama dua tahun terakhir ini terbujur di tempat tidur. Mantan anggota skuat PERSIB U-17 di era 2014 itu kini hanya bisa duduk lemas di rumahnya yang terletak di Jalan Parakan Saat, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Aditya tak bisa beraktivitas karena kaki kanannya membusuk akibat salah penanganan usai mengalami cedera. Jebolan Saint Prima itu mengalami patah tulang akibat benturan karas saat bermain futsal dua tahun silam . 

Dalam kunjungannya, Gilang menyampaikan doa, dukungan dan suntikan semangat kepada Aditya.

"Semoga cepat sembuh. Saya menyampaikan salam juga dari manajemen Diklat PERSIB yang belum sempat menjenguk karena sedang menyiapkan tim pemusatan latihan di Ciamis untuk turnamen ke Malaysia," katanya.

Dengan kondisi kakinya yang semakin memburuk akibat infeksi, Aditiya kini harus diamputasi. Namun mahasiswa jurusan Sejarah Peradaban Islam (SPI) UIN Bandung ini pun tak sanggup berobat. Ia  hanya melakukan perawat cedera seadanya.  

Aditya menyampaikan terimakasih atas perhatian keluarga besar PERSIB . Meskipun ia bukan lagi pemain Diklat PERSIB, tapi ia merasa ikatan kekeluargaan masih terjaga hingga saat ini.

"Terimakasih semuanya. Saya sudah siap amputasi dan mohon doanya supaya saya bisa kembali sehat. Semoga yang saya alami menjadi pelajaran buat semua dan tak ada lagi yang mengalaminya," ungkap Adit. 

Menurut rencana, Aditya akan menjalani operasi amputasi kaki dalam waktu dekat ini. Sebelum operasi, ia harus menjalani pemeriksaan pada 4 Maret 2019 mendatang. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB