Perwakilan Diklat PERSIB mendatangi kediaman keluarga Kakang Rudianto di Kampung Paunsan, Desa Sindangraja, Kab. Cianjur©PERSIB.co.id/Istimewa

berita harian
Jumat, 27-12-2019 14:32 WIB

Perwakilan Diklat PERSIB Kunjungi Keluarga Kakang

Perwakilan Diklat PERSIB menemui keluarga Kakang Rudianto di kediamannya di Kampung Paunsan, Desa Sindangraja, Kab. Cianjur, Jumat 27 Desember 2019. Tim pelatih diwakili Imam Nurjaman, Sendi Oktavian, Roberto Kwateh, Rizki Mubaraq, Saefulloh dan ofisial tim, Dedi Mulyana.

Lima perwakilan tersebut datang untuk menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian ayah dari Kakang bernama Kodir, pada Kamis 26 Desember 2019 kemarin petang.

Innalillahi wa innaillaihi ro'jiun. Kami mewakili Diklat PERSIB ikut berduka dan ikut merasa kehilangan. Kami semua berdoa semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan, khususnya Kakang, diberikan ketabahan, “ kata Imam.

Perwakilan Diklat PERSIB diterima dengan baik oleh keluarga Kakang. Salah satu kakak dari Kakang, Ruslan menyampaikan apresiasi atas kedatangan para pelatih dan offisial tim PERSIB U-16.  Pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Diklat yang membimbing Kakang menjadi pemain PERSIB, seperti yang dicita-citakan Kodir.

“Terima kasih buat pelatih, karena harapan Bapak itu inginnya Kakang jadi pemain PERSIB dan timnas. Bapak yang selalu mendukung karier Kakang sejak kecil hingga sekarang bisa ke Inggris. Alhamdulillah, sebelum beliau meninggal, satu per satu harapannya itu terpenuhi. “ ungkap Ruslan. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB
berita harian
Budiman Senang Robert Kembali Promosikan Pemain Diklat PERSIB
Budiman menyambut baik keputusan Robert Alberts mempromosikan dua pemain muda , Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas
Selasa, 31-08-2021 16:00 WIB
berita harian
Robert Promosikan Dua Pemain Binaan Diklat PERSIB
Dua pemain binaan Diklat PERSIB, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan promosi ke tim senior
Minggu, 29-08-2021 11:00 WIB