Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 16-09-2018 08:30 WIB

PERSIB Waspadai Kebangkitan Borneo FC

Pelatih PERSIB Mario Gomez sangat mewaspadai kebangkitan Borneo FC saat melawan tim asuhannya di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September besok. Seperti diketahui, tim asuhan Dejan Antonic itu baru saja mengalami kekalahan di kandang 0-1 dari Persija pekan lalu. 

Oleh karena itu, Gomez pun menilai Borneo kini tengah dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan PERSIB pada laga yang digelar pukul 18.30 WIB tersebut. Apalagi kini tim berjuluk Pesut Etam ini akan bermain di bawah dukungan suporter setianya, Pusamania. 

"Mereka (Borneo) tidak mau gagal kembali saat bermain di kandang. Mereka pasti akan fight melawan kami nanti. Tapi, tentu kami akan lebih fight untuk mengalahkan mereka di kandangnya," tegas pelatih berusia 61 tahun tersebut. 

Pelatih asal Argentina ini mengaku telah menyiapkan strategi khusus guna meredam perlawanan Leonard Tupamahu dan kawan-kawan nanti. 

"Kami sudah banyak mempelajari hal tentang mereka. Apalagi kami punya modal bagus karena bisa mengalahkan mereka di putaran pertama lalu. Tentu ini merupakan hal yang positif bagi tim," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Review: PERSIB Berbagi Poin
PERSIB harus puas berbagi poin dengan Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 20:57 WIB
berita harian
PERSIB Masih Tertahan di Babak Pertama
PERSIB masih bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama
Kamis, 23-09-2021 19:54 WIB