Yadi Mulyadi bersama skuat PERSIB U-20©PERSIB..co.id/Pandu Persada 

berita harian
Kamis, 22-08-2019 12:15 WIB

PERSIB U-20 Masih Berpeluang ke Delapan Besar

Pelatih PERSIB U-20 Yadi Mulyadi menegaskan timnya masih memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak delapan besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20. Maung Ngora saat ini menempati peringkat keempat klasemen Grup B dengan meraih tujuh poin, terpaut tiga poin dari PSIS Semarang yang berada di posisi ketiga. Poin yang diraih Maung Ngora saat ini sama dengan Madura United yang membayangi  di peringkat kelima. 

“Kami masih punya peluang, meskipun tipis karena harus bergantung kepada tim lain. Tapi, kami harus tetap fokus dan saya percaya dengan kemampuan para pemain saya, mereka layak dapat hasil yang lebih baik, “ kata Yadi, Kamis 22 Agustus 2019.

Skuat Maung Ngora masih menyisakan tiga pertandingan di fase pendahuluan ini. Penting artinya bagi Ilham Qolba dkk. untuk memenangkan tiga laga tersebut. Namun menurut Yadi, prioritas yang akan dilakukannya saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

“Saya harap, pemain bisa kembali percaya terhadap kemampuan mereka sendiri. Kalau pun untuk keluar dari fase grup ini terasa sulit, saya harap mereka bisa berjuang demi nama besar PERSIB. Nanti saya akan pendekatan lagi terhadap pemain untuk memotivasi mereka, “ jelasnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Yadi Mulyadi Kenang Momen Indah bersama PERSIB
Pelatih Diklat PERSIB Yadi Mulyadi mengaku takkan pernah melupakan momen indahnya saat masih aktif sebagai pemain.
Sabtu, 30-05-2020 19:48 WIB
berita
Jardel dan PERSIB U-20 Saling Beri Semangat
Bek PERSIB Mario Jardel masih memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya di tim Diklat PERSIB U-20.
Sabtu, 30-05-2020 15:57 WIB
pernik
Bhima Bantu Orang Tua Panen di Sawah
Merebaknya virus corona berimbas terhadap program Diklat PERSIB. Tidak adanya kompetisi dan latihan bersama membuat para pemain berlatih mandiri.
Sabtu, 16-05-2020 18:49 WIB