Ferdiansyah akan menjalani pemusatan latihan Timnas U-18 (c) PERSIB.co.id/Muhaemin

berita harian
Sabtu, 13-11-2021 19:07 WIB

PERSIB U-18 Relakan Kakang dan Ferdiansyah

Pelatih PERSIB U-18, M. Yusuf Rojali merelakan dua pemainnya, yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang harus memenuhi panggilan Tim Nasional (Timnas) Putra Indonesia U-18 untuk menjalani pemusatan latihan di Turki 15 November hingga 1 Desember 2021. 

Kakang dan Ferdiansyah dinilai telah memberikan kontribusi besar dalam mengantarkan PERSIB U-18 ke babak 8 Besar Elite Pro Academy 2021.  

"Tim memang merasa kehilangan dengan dipanggilnya dua pemain ini karena sudah berkontribusi besar selama ini, tapi karena ini sudah menjadi tugas dari negara, kami pun mendukung. Pada dasarnya, tujuan Diklat pun selain untuk PERSIB, tapi juga berkontribusi kepada negara," kata Yusuf. 

"Sudah ada beberapa opsi pengganti, tapi pastinya baru akan terlihat di pertandingan selanjutnya. Yang pasti untuk di posisi Kakang dan Ferdi ini ada beberapa opsi yang bisa diturunkan," tambahnya. 

Lebih lanjut, Yusuf mewakili Diklat PERSIB, mendoakan Kakang dan Ferdiansyah untuk bisa memberikan kontribusi untuk Timnas. Seperti yang diberitakan sebelumnya, program pemusatan latihan Timnas U-18 ini merupakan persiapan skuad Garuda dalam menghadapi Piala Dunia U-20.

"Tentu untuk Kakang dan Ferdi, kami semua di Diklat PERSIB ingin mereka bisa berkontribusi untuk Timnas dengan memanfaatkan setiap kesempatan yang telah diberikan. Inilah mimpi setiap pesepakbola, yaitu bermain untuk Timnas dan mengukir prestasi," harapnya. *** 




pernik
Cara Ferdiansyah Mengatasi Kerinduan terhadap Keluarga
Berada jauh dari keluarga tampaknya bukan persoalan besar bagi gelandang muda skuad Pangeran Biru, Ferdiansyah
Senin, 24-01-2022 20:00 WIB
berita harian
Relakan Waktu Libur, Bayu Siap Kerja Keras Bersama Timnas
Bek PERSIB ini selama 10 hari ke depan akan bersama timnas untuk menjalani pemusatan latihan di Bali
Rabu, 19-01-2022 18:00 WIB
berita harian
Robert Senang Bayu Dipanggil Timnas
Bek PERSIB, Bayu Mohamad Fiqri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia
Rabu, 19-01-2022 17:00 WIB