Skuat PERSIB U-18 ©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Rabu, 14-08-2019 13:32 WIB

PERSIB U-18 Boyong 24 Pemain ke Ciamis

PERSIB U-18 berangkat ke Ciamis, Rabu 14 Agustus 2019, dengan membawa 24 pemain untuk menjalani program pemusatan latihan selama empat hari. Salah satu tujuan program ini adalah membangun komunikasi yang baik antarpemain, terlebih Maung Ngora melakukan penambahan pemain menjelang bergulirnya putaran kedua.

Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan menyatakan telah mendaftarkan dua pemain baru jebolan akademi PERSIB Bandung yaitu Rainier Aghrimaldi dan Revi Restu Fauzi.  

“Kemarin tim sudah menjalani uji tanding terakhir bagi pemain trial. Hasilnya, kami menambah dua pemain, yaitu Rainier dan Revi yang sekarang lagi di China. Karena kehadiran dua pemain tambahan itu juga, perlu bagi kami untuk lebih mengenal para pemain secara personal,“ kata Kartono.

Pria yang juga menjabat sebagai pelatih fisik timnas wanita senior ini mengungkapkan alasan di balik perekrutan pemain baru. Menurutnya, dua pemain itu memiliki kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi tambahan kekuatan di lini depan.

“Memang pilihan ini berdasarkan kebutuhan di lini depan. Tapi, kami juga enggak bisa tambah terlalu banyak pemain karena nanti, waktu adaptasinya juga akan lebih lama, “ paparnya. 

Berikut daftar lengkap pemain PERSIB U-18 dalam pemusatan latihan di Ciamis;

Penjaga Gawang : Satrio Azhar, Ahmad Gemayel, Rio Oliverkahn.

Belakang : Rahmat Hidayat, Miftah Firmansyah, M. Rizha Setiawan, Ferdinata Luki, Galuh Arya Nata, Rhenaldi Saputra, M. Sandika Pancasona, Andika Lukman.

Gelandang : Rizki Adriano, Ardi Maulana, Ahmad Wahyudin, Saiful, Jammie Gennardi, Farhan Aldri Shiddiq, Zola Mendetega, Rainier Aghrimaldi.

Penyerang : Mo'ammar Galsha Annand, Andri Febriansyah, Tio Raysal, Ravil Shandika, M. Taqi Zaidan. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Rohman Siap Balas Kepercayaan PERSIB U-18
Bek tengah PERSIB U-18 Rizki Arohman mengatakan dirinya siap memberikan yang terbaik untuk timnya di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-18 tahun 2019.
Minggu, 20-10-2019 21:07 WIB
berita harian
Kartono Senang dengan Adaptasi Rohman di PERSIB U-18
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan menilai proses adaptasi Rizki Arohman di timnya terus menunjukkan perkembangan.
Minggu, 20-10-2019 20:06 WIB
berita harian
Kartono Evaluasi Hasil Uji Tanding PERSIB U-18
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan akan mengevaluasi kinerja tim Maung Ngora berdasarkan hasil uji tanding menghadapi Maung Anom.
Kamis, 17-10-2019 15:04 WIB