Pemain PERSIB U-16 Ronaldo Kwateh mengikuti latihan di Lapangan Secapa AD Kota Bandung©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 10-09-2019 15:28 WIB

PERSIB U-16 Tingkatkan Kualitas Lini Tengah

PERSIB U-16 menggelar latihan taktikal di Lapangan Secapa AD Kota Bandung, Selasa 10 September 2019 untuk meningkatkan kualitas lini tengah. Sebelumnya, tim Maung Ngora secara intensif menjalani latihan dengan fokus kualitas teknik individu. 

Hal itu diungkapkan pelatih PERSIB U-16  Imam Nurjaman di sela-sela latihan hari ini. Ia menjelaskan, perhatiannya kepada lini tengah bertujuan tetap menjaga kualitas skuat Maung Ngora  dalam hal mencetak gol.

"Sepekan ini, kami lebih menekankan pada sistem permainan di lini tengah karena kami ingin mobilitas, kreativitas dan inisiatif pemain di lini tersebut lebih tinggi lagi. Karena pada akhirnya nanti, kami akan bisa membuat lebih banyak peluang lagi di depan, " ungkap Imam.

Perhatian kepada lini tengah juga tak bisa lepas dari kinerja lini pertahanan tim PERSIB U-16 selama babak pendahuluan Grup B Elite Pro Academy PSSI beberapa waktu lalu. Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani, Maung Ngora tercatat kemasukkan delapan gol.

"Selama fase pendahuluan kemarin, kami kemasukkan delapan gol, secara umum itu cukup bagus tapi tetap, meskipun kami saat ini fokus ke lini tengah, lini di belakang juga akan diperbaiki, " terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Dede Nikmati Kerja Keras Jelang Delapan Besar
Bek kanan PERSIB U-16 Dede Sapari menyatakan timnya melakukan persiapan serius menghadapi babak delapan besar.
Rabu, 18-09-2019 14:31 WIB
berita harian
Imam Apresiasi Perkembangan Pemain Pengganti
Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman mengapresiasi penampilan sejumlah pemain pengganti yang menunjukkan kemajuan selama program simulasi.
Rabu, 18-09-2019 13:21 WIB
berita harian
Rizky: Kami Siap Hadapi Tim Mana Pun
Pemain bertahan PERSIB U-16 Rizky Ardiansyah menyatakan siap menghadapi tim mana pun di babak delapan besar Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16.
Selasa, 17-09-2019 10:30 WIB