Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 27-11-2020 12:29 WIB

PERSIB U-16 Tahun Depan Bisa Diperkuat Dua Striker

Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman menyatakan timnya kini memiliki tambahan amunisi penyerang di lini depan. Dengan demikiam, skuad Maung Ngora kemungkinan bisa menurunkan dua striker secara bersamaan saat melakoni sebuah pertandingan. Opsi menurunkan dua striker  terbuka seiring bergabungnya para pemain binaan Akademi PERSIB yang terpilih untuk berlatih bersama Diklat PERSIB U-16. 

"Ini komposisi pemain yang baru, dan masih kami lihat progresnya selama beberapa waktu ke depan. Yang jelas, untuk tim U-16 saat ini  sudah punya dua striker yang memiliki karakter bermain berbeda, " kata Imam. 

Melihat formasi tim Maung Ngora tahun lalu, Imam kerap melibatkan tiga penyerang dengan satu di antaranya pemain berposisi striker. Namun untuk kompetisi tahun depan, tim bisa diperkuat dua striker sekaligus. 

"Memang formasi utama 4-3-3 tapi perlu juga melihat kemampuan pemain. Sekarang kami sedang cari cara striker ini bisa bekerja sama dengan baik. Kalau bisa, saya yakin kami bisa punya senjata baru, " ujarnya. ****  


PERSIB.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Lanjutkan Program Latihan
Akademi PERSIB tetap akan menggelar program latihannya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang baru akan berlangsung pada 11 Januari 2021 lusa.
Sabtu, 09-01-2021 15:38 WIB
berita harian
Pelatih Pantau Akademi PERSIB Hingga Akhir Tahun
Akademi PERSIB Kota Bandung U-15 menjalani uji tanding melawan Benpica di Stadion mini Anda S. Adipura, Cikampek, Kab. Karawang.
Kamis, 31-12-2020 15:43 WIB
berita harian
Imam Evaluasi Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung
Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung U-15, Imam Nurjaman tetap menggelar evaluasi terkait penampilannya di ajang Kartabraja Cup 2.
Selasa, 29-12-2020 15:50 WIB