Iman Nurjaman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 01-12-2019 11:00 WIB

PERSIB U-16 Siapkan Rotasi

PERSIB U-16 akan memainkan laga terakhir Grup A Turnamen K-IFC dengan melawan Forum Olahraga Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Minggu 1 Desember 2019.

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman memastikan untuk melakukan rotasi. Kepada para pemain pengganti, ia mengharapkan penampilan terbaik.

"Pertandingan terakhir, kami mungkin akan membuat rotasi pemain. Karena saya melihat pemain sudah sangat kelelahan. Jadi, kepada pemain pengganti, saya harap mereka tetap antusias menjalani pertandingan," kata Imam.

Maung Ngora sudah dipastikan lolos ke semifinal setelah menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan nilai 10, hasil 3 kali menang dan sekali imbang. Meski begitu, Imam tetap menargetkan tiga poin di laga nanti untuk mempertegas posisi tim sebagai juara grup.

"Kami tentu ingin melihat progres pemain lainnya. tapi tetap mengincar kemenangan. Tapi sebelumnya, pemain harus punya motivasi tinggi dulu agar saat pertandingan, taktik bisa berjalan, " paparnya.***


persib.co.id


berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-16 Masih Butuh Pembenahan
Imam Nurjaman mengakui, anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kualitas lini belakang
Minggu, 27-09-2020 14:00 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Mulai Fokus Hadapi Kompetisi
Imam berusaha untuk memaksimalkan program latihan dengan efektif
Senin, 21-09-2020 17:00 WIB
berita harian
Diandra Siap Kerja Keras Bersama Timnas
Diandra Diaz Dewari bertekad untuk memberikan kontribusi besar untuk Tim Nasional Indonesia
Minggu, 20-09-2020 12:00 WIB