Imam Nurjaman©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 11-08-2020 15:18 WIB

PERSIB U-16 Persiapkan Diri Jadi Lawan Uji Tanding Timnas

Skuad PERSIB U-16 telah menjalankan program latihan bersama selama sepekan terakhir. Antusiasme ditunjukkan para pemain di setiap sesi latihan, meskipun menu latihan yang dijalani adalah program dengan intensitas menengah ke tinggi.

Pelatih PERSIB u-16 Imam Nurjaman mengatakan, program latihan yang dijalani para pemain ini memiliki dua tujuan. Pertama adalah bagian dari persiapan menghadapi kompetisi, yang mungkin akan digelar dalam waktu dekat. Sedangkan tujuan kedua adalah persiapan menjadi lawan yang layak bagi Tim Nasional Indonesia U-16.

"Kami mendapat informasi, kalau Timnas U-16 sedang cari lawan di uji tanding dan itu sudah mereka lakukan. Harapannya, mereka juga berkenan untuk menjadikan kami sebagai lawan, jadi kami persiapkan tim sebaik mungkin, " kata Imam, Selasa 11 Agustus 2020.

Menurut Imam, ada banyak hal positif yang bakal didapat dari uji tanding tersebut. Ini menjadi sebuah pengalaman berharga bagi anak asuhnya karena bertemu lawan yang kuat. 

"Mudah-mudahan mereka bersedia, karena ini akan berharga, utamanya dalam menjaga semangat pemain. Kami akan berusaha sebaik mungkin di dalam latihan agar saat di pertandingan nanti, Timnas juga mendapat menemukan hal positif, " tambah Imam. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Imam Menilai Pertahanan PERSIB U-16 Kian Solid
Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman menilaiĀ kualitas pertahanan tim asuhannya terus mengalami perkembangan.
Jumat, 25-09-2020 16:30 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Tetap Pertahankan Kebugaran
Pelatih fisik PERSIB U-16 Rizki Mubaraq terus berupaya menjaga kebugaran para penggawa Maung Ngora agarĀ selalu dalam kondisi terbaiknya.
Sabtu, 12-09-2020 20:00 WIB
berita harian
Andra Ambil Sisi Positif Penundaan Piala Asia
Diandra Diaz Dewari mengambil sisi positif ditundanya penyelenggaraan Piala Asia 2020 di Bahrain.
Jumat, 11-09-2020 16:31 WIB