Imam Nurjaman©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 26-11-2020 16:30 WIB

PERSIB U-16 Menang Tipis pada Laga Perpisahan Ridwan Ansori

PERSIB U-16 meraih kemenangan 2-1 dalam uji tanding melawan Diklat Merden di Inspire Arena Kabupaten Bandung Barat, Kamis 26 November 2020. Maung Ngora tertinggal lebih dulu, namun mampu bangkit untuk membalas lewat aksi Bia Al Fauzany dan Gerald Rava.

Selain menjadi ajang evaluasi tim, pertandingan ini juga menjadi ajang perpisahan sementara antara tim Maung Ngora dan salah satu pemainnya Ridwan Ansori. Ridwan atau akrab disapa Iwang akan berangkat ke Inggris untuk berlatih bersama Garuda Select selama enam bulan. 

Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman mengatakan dirinya dan seluruh bagian di dalam tim memberikan dukungan penuh kepada Ridwan untuk berkembang di Garuda Select. Rencananya, Ridwan akan berangkat 28 2020 November lusa. 

"Kami buat pertandingan ini untuk sama-sama mendoakan sebelum dia berangkat. Dia berasal dari PERSIB dan semoga ini bukan menjadi beban, melainkan motivasi untuk berkembang lebih pesat selama di sana, " kata Imam setelah pertandingan. 

Mengenai pertandingan sendiri, Imam menilai skuat asuhannya mulai memperbaiki kekurangan. Namun demikian, performa tim Maung Ngora hari ini masih jauh dari yang diharapkan.

"Masih terjadi kesalahan dalam transisi ke bertahan, tapi penampilan anak-anak lebih baik setelah melakukan rotasi pemain. Pemain-pemain yang dimasukkan ini memang punya kemampuan untuk cenderung lebih menekan, " ungkapnya. *** 

 


PERSIB.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Lanjutkan Program Latihan
Akademi PERSIB tetap akan menggelar program latihannya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang baru akan berlangsung pada 11 Januari 2021 lusa.
Sabtu, 09-01-2021 15:38 WIB
berita harian
Pelatih Pantau Akademi PERSIB Hingga Akhir Tahun
Akademi PERSIB Kota Bandung U-15 menjalani uji tanding melawan Benpica di Stadion mini Anda S. Adipura, Cikampek, Kab. Karawang.
Kamis, 31-12-2020 15:43 WIB
berita harian
Imam Evaluasi Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung
Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung U-15, Imam Nurjaman tetap menggelar evaluasi terkait penampilannya di ajang Kartabraja Cup 2.
Selasa, 29-12-2020 15:50 WIB